Jelang PMPL SEA Season 4, Pelatih EVOS Reborn Kirim Pesan Bagi EVOS Fams

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Okt 2021, 16:15 WIB
Jelang PMPL SEA Season 4, Pelatih EVOS Reborn Kirim Pesan Bagi EVOS Fams

S1nyo Pelatih EVOS Reborn via SPIN Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjuangan kelima tim Indonesia yakni EVOS Reborn, RRQ Ryu, Genesis Dogma GIDS, NFT Esports, dan Bigetron Red Aliens untuk memperebutkan gelar juara PMPL SEA Season 4, akan dimulai pada Selasa (12/10) besok.

Dari kelima tim itu, EVOS Reborn merupakan satu-satunya tim non-PMPL ID S4 yang lolos ke SEA Season 4. Tiket SEA Season 4 berhasil mereka amankan berkat pencapaian sebagai runner-up di SEA Season 3 lalu.

Menjadi runner-up PMPL SEA Season 3 adalah pencapaian terbaik Reborn sepanjang berkompetisi di PUBG Mobile regional Asia Tenggara, melampaui hasil terbaik sebelumnya yakni finis kelima klasemen akhir di PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019.

Untuk PMPL SEA Season 4 mendatang, S1nyo sebagai pelatih EVOS Reborn memiliki target meraih hasil maksimal dan mendapatkan tempat di PMGC 2021, yang untuk pertama kalinya bagi Macan Putih.

"Untuk target sih kurang lebih sama seperti tim yang ada di SEA. Yaitu bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan mendapatkan slot untuk ke PMGC," kata mantan pelatih Bigetron Red Aliens tersebut dalam wawancara dengan SPIN Esports.

S1nyo juga berharap doa dan dukungan penuh dari semua penggemar EVOS, baik itu penggemar Reborn mau pun EVOS Fams terhadap anak asuhnya saat berjuang di SEA Season 4.

"Pesan untuk fans EVOS Reborn dan EVOS Fams, jangan lupa support saat kita di atas mau pun di bawah dan bantu doa kita (Reborn) di PMPL SEA S4 ini agar kita bisa memberikan hasil yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik juga," tutur dia.

Lebih lanjut, pelatih bernama asli Steven Valerian itu menegaskan Reborn bakal berjuang dengan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya di PMPL SEA Season 4.

"Kita pasti bakal berusaha all out dan do the best for PMPL SEA S4." Tutup S1nyo.

Dalam Country League PMPL SEA Season 4 mendatang, Microboy dan rekan-rekan tergabung di Grup B bersama Axis Esports, Eagle Esports, dan BN United.

Artikel Tag: S1nyo, EVOS Reborn, PMPL SEA Season 4, Bigetron Red Aliens, BN United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-pmpl-sea-season-4-pelatih-evos-reborn-kirim-pesan-bagi-evos-fams
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini