Jelang PMGC 2021, La Flame Evaluasi Kekurangan Genesis Dogma GIDS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Nov 2021, 23:00 WIB
Jelang PMGC 2021, La Flame Evaluasi Kekurangan Genesis Dogma GIDS

Genesis Dogma GIDS via Grace Blessing

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih sekaligus analis tim Genesis Dogma GIDS (GD GIDS), Doni "La Flame" Saputra, mengungkapkan beberapa faktor yang mesti segera dibenahi timnya itu jelang berlaga di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021.

Gelaran PMGC 2021 akan dimulai dalam waktu dekat tepatnya pada Selasa (30/11). Mengutip RevivaL TV, semua tim peserta pun tentu sudah mempersiapkan dengan baik kondisi mereka agar berhasil meraih hasil maksimal, salah satunya GD GIDS.

Dalam konferensi pers dengan GD GIDS, La Flame selaku pelatih mengakui saat ini sedang berusaha mengatasi tekanan yang dirasakan oleh anak asuhnya, supaya di PMGC mendatang bisa bermain lebih maksimal.

"Kalau secara taktik atau gameplay sesungguhnya kita sudah baik. Hanya saja memang kita belum terbiasa menghadapi tekanan yang terlalu tinggi kalau menurutku. Dari tekanan itulah sebenarnya satu hal yang bisa menjadi penyebab kita gagal," tutur mantan pelatih Red Bull Rebellion tersebut kepada RevivaL TV.

Lebih lanjut, menurut La Flame para pemain Genesis Dogma GIDS harus bisa mengatur perihal emosi saat sedang bertanding, karena untuk kemampuan individu mereka sudah sangat baik.

"Tim ini aku pikir perlu segera memperbaiki soal kontrol tim karena kalau secara kemampuan individual mereka itu bisa dibilang di atas rata-rata. Akan tetapi maksudnya ini dalam keadaan tekanan tinggi mereka harus lebih bisa mengatur emosi dan sebagainya ketika sedang berlaga." Tambah dia.

Pada PMGC 2021 East, Genesis Dogma GIDS tergabung di Grup E, namun ini bukan grup yang mudah bahkan dapat dikatakan sangat berat. Soalnya tim asal Indonesia itu satu grup dengan lawan-lawan kuat, yakni Team Secret (Malaysia), DRS Gaming (Mongolia), serta FaZe Clan (Thailand).

Artikel Tag: La Flame, Genesis Dogma GIDS, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-pmgc-2021-la-flame-evaluasi-kekurangan-genesis-dogma-gids
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini