Jarang Dimainkan EVOS Legends, LJ Diklaim Tetap Punya Peran Khusus

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Sep 2021, 05:00 WIB
Jarang Dimainkan EVOS Legends, LJ Diklaim Tetap Punya Peran Khusus

LJ EVOS via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tanker terbaik di kancah kompetitif Mobile Legends yakni LJ masih belum bisa lepas dari periode sulit di tim barunya, EVOS Legends.

Mengutip Upstation Asia, semenjak bergabung ke tim berjuluk Macan Putih tersebut dari RRQ Hoshi, nasib pemilik nama asli Joshua Darmansyah itu jauh dari kata beruntung, dengan sering menjadi 'penghangat bangku cadangan' alias jarang dimainkan.

Tercatat, pada MPL ID Season 7 LJ hanya satu kali bermain, dan kala dipercaya tampil dengan tim utama EVOS di MSC 2021 pun karena faktor REKT memutuskan tidak berpartisipasi.

Kemudian di musim ini, MPL ID Season 8, tanker yang sudah empat kali merasakan gelar juara MPL itu masih belum mampu menembus tim utama EVOS Legends, melihat sulit tergesernya REKT sebagai roamer tim yang terus menunjukkan performa apik.

Akan tetapi di balik kondisi tersebut, salah satu pemain EVOS yaitu Clover, mengaku LJ tetap memiliki peran khusus di tim asuhan Zeys itu.

Dalama interview bersama ONE Esports, Clover membeberkan peran khusus rekannya itu di tim EVOS Legends, yaitu seringkali membagikan sederet informasi paling baru seputar META yang sedang digemari atau hype.

"LJ itu kerap memberi informasi kepada kami di META sekarang itu apa yang bagus, item-nya apa, dia banyak memberi saran. Ia memberi masukan kepada saya, REKT, atau siapa pun di dalam tim," aku pemain role offlaner tersebut, dikutip dari Upstation Asia.

Clover juga menambahkan, eks pemain NXL itu adalah sosok pemain visioner sebab bisa memikirkan langkah-langkah yang harus dibuat selanjutnya dan cara melakukannya.

"Dia memikirkan hal-hal yang sebelumnya tak kami pikir. Dia memberikan opini orang ketiga setelah pelatih dan para pemain lain intinya." Tambah pemain yang mengidolakan Lemon RRQ itu.

Artikel Tag: LJ EVOS, EVOS Legends, Clover, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jarang-dimainkan-evos-legends-lj-diklaim-tetap-punya-peran-khusus
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini