Janji Pelatih GD GIDS di PMGC 2021 Usai Mengecewakan Saat PMPL SEA S4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Nov 2021, 21:00 WIB
Janji Pelatih GD GIDS di PMGC 2021 Usai Mengecewakan Saat PMPL SEA

Genesis Dogma GIDS via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih Genesis Dogma GIDS (GD GIDS), Doni "La Flame" Saputra, meminta maaf terhadap komunitas PUBG Mobile di Indonesia terkait hasil mengecewakan di PMPL SEA Season 4 kemarin. Untuk PMGC 2021, dirinya pun berjanji akan berusaha mengembalikan Daybot cs ke performa terbaiknya.

Pada PMPL SEA Season 4, performa GD GIDS bisa dibilang jauh dari ekspektasi komunitas PUBG Mobile Indonesia. Berstatus kampiun PMPL ID Season 4, GD GIDS hanya sanggup finis ke-13 di babak liga, dan 15 di tahap grand final.

Beruntung sebelumnya Genesis Dogma GIDS sudah berhasil mengamankan satu slot di PMGC East lewat PMGC Point ID, sehingga punya kesempatan untuk membuktikan mereka bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional, yang lebih tinggi dari PMPL SEA.

Namun perjuangan GD GIDS di PMGC 2021 East tidak bakal mudah, karena masuk ke Grup E yang sangat berat. Mereka harus berhadapan dengan nama-nama besar yakni DRS Gaming, FaZe Clan, dan Team Secret.

 

Mengutip ONE Esports, sudah mendapatkan pelajaran berharga dari hasil PMPL SEA Season 4 lalu, tentu GD GIDS enggan mengulang performa buruk itu di PMGC 2021. Prestasi terbaik dan membanggakan jelas ingin mereka raih di ajang tertinggi.

Namun La Flame mengaku tidak ingin muluk-muluk, cuma berharap dirinya dan para pemain Genesis Dogma GIDS tidak mengulangi kesalahan seperti saat PMPL SEA Season 4, serta minimal bisa bermain sebaik di final PMPL ID Season 4.

"Yang jelas, performa kami di PMPL SEA lalu adalah murni kesalahan kami semua, termasuk saya sebagai pelatih. Kami juga tidak bermain hanya sekadar sudah masuk PMPL SEA atau mendapat slot PMGC. Sama sekali tidak," kata La Flame kepada ONE Esports.

"Pastinya kami akan terus mencoba menghibur kalian dengan permainan kami seperti di PMPL ID, terutama di grand final. Kami akan berusaha untuk kembali bermain seperti itu dengan mental baru dan semangat yang berapi-api." Pungkasnya.

Artikel Tag: Genesis Dogma GIDS, La Flame, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/janji-pelatih-gd-gids-di-pmgc-2021-usai-mengecewakan-saat-pmpl-sea-s4
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini