CDL: New York Subliners Petik Kemenangan Perdana atas Dallas Empire

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 08 Jun 2021, 05:30 WIB
CDL: New York Subliners Petik Kemenangan Perdana atas Dallas Empire

New York Subliners via The Loadout

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: New York Subliners meraih kemenangan tipis 3-2 atas Dallas Empire di lanjutan pertandingan fase grup Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 4, hari Minggu (6/6) yang dipastikan berkat menang 6-1 di game kelima Standoff Search and Destroy.

Pada game lima Standoff Search and Destroy, Dallas Empire sebenarnya sempat memimpin 3-0, tetapi kelengahan membuat Clayster dkk bisa mengejar dan berbalik unggul 6-1 untuk mengunci kemenangan seri.

Hasil ini amat berarti bagi Subliners, sebab untuk pertama kalinya sejak CDL mulai bergulir pada awal 2020 mereka akhirnya meraih kemenangan pertama atas Empire. Dilansir Dot Esports, ini juga kemenangan besar untuk Clayster, anggota tim yang mengantarkan Empire juara musim 2020, memberinya kemenangan pertama kontra sang mantan tim.

"Kami menyebutnya tur balas dendam," ucap Clayster kepada host CDL, Lottie Van-Praag seusai pertandingan, dilansir Dot Esports.

Dalam pertandingan tersebut, Mack menjadi bintang kemenangan New York Subliners, membuat 40 kill terpisah dalam dua game di peta Hardpoint, dan secara keseluruhan membukukan 1,27 K/D.

Sementara itu, pemain Subliners lainnya, HyDra, yang mengumumkan di Twitter pada hari Jumat (4/6) menderita sakit sebelum laga kontra Mutineers, tetap main di pertandingan melawan Empire ini. Kendati sambil berjuang melawan penyakitnya performanya tetap memukau, mencetak 1,16 K/D untuk membantu timnya mengoleksi rekor 3-0 dalam penyisihan grup Stage 4.

Untuk Dallas Empire, meskipun kalah ini adalah permainan terbaik mereka sejak Vivid tampil di line-up. Vivid memainkan seri terbaiknya sebagai pilar Empire dengan 1,04 K/D, termasuk statline 32-19 saat menang di Garrison Control. Meski begitu ia masih kalah dari Shotzzy, yang lagi-lagi jadi pemain Empire dengan K/D tertinggi, 1,13 K/D.

Selanjutnya Dallas Empire akan kembali beraksi hari Sabtu (12/6) menghadapi Florida Mutineers dalam pertandingan terakhir mereka di fase grup Stage 4.

Sedangkan New York Subliners akan bertanding dua kali pekan ini, bertemu London Royal Ravens hari Jumat (11/6), dan melakoni laga big match CDL Stage 4 kontra Toronto Ultra di hari Minggu (13/6).

Artikel Tag: New York Subliners, Dallas Empire, CDL Stage 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cdl-new-york-subliners-petik-kemenangan-perdana-atas-dallas-empire
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini