CDL Stage 4: New York Subliners Menang Comeback atas Florida Mutineers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 05 Jun 2021, 17:45 WIB
CDL Stage 4: New York Subliners Menang Comeback atas Florida Mutineers

Clayster (New York Subliners) via Call of Duty League

Berita Esports: New York Subliners berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Florida Mutineers di lanjutan pekan kedua Call of Duty League (CDL) 2021 Stage 4, hari Jumat (4/6). The Subliners mampu membalikkan keadaan, setelah dua kali tertinggal.

Mutineers unggul lebih dulu 2-1 dalam pertandingan hari itu, berkat menang di peta pertama Apocalypse (250-234) dan peta ketiga Raid (6-3), walau Subliners sempat menyamakan skor dengan kemenangan di map kedua Standoff 3-2.

Sayangnya untuk Florida Mutineers, mereka gagal menutup pertandingan di map keempat Checkmate Hardpoint. Pilar New York Subliners, HyDra, memiliki peran krusial di map ini dengan 1,35 K/D untuk membantu timnya menang 250-228, yang membuat skor 2-2 dan memaksa game kelima dimainkan.

Dilansir Dot Esports, game kelima pun dimainkan di peta Express Search and Destroy, dan HyDra dan kawan-kawan berhasil melengkapi comeback sempurnanya dengan kemenangan peta 6-2.

Para punggawa Subliners memang tampil impresif selama lima pertandingan peta hari itu. Selain HyDra, Clayster dan Asim juga unggul dalam statistik, dengan masing-masing membukukan 8-3 dan 11-4. Sementara Mack konsisten sepanjang seri dengan torehan 1,08 K /D.

Menyusul kemenangan ini, rekor New York Subliners di fase grup Stage 4 menjadi 2-0, usai pada laga sebelumnya pekan lalu mereka meraih kemenangan 3-1 atas Los Angeles Guerrillas.

Sementara untuk Mutineers kekalahan ini membuat rekor mereka menjadi 2-1, meski begitu Skyz dan kolega masih kokoh di peringkat lima besar CDL.

New York Subliners akan kembali beraksi di CDL 2021 Stage 4 menghadapi Dallas Empire, hari Minggu (6/6), sedangkan Florida Mutineers akan mengakhiri akhir pekan mereka hari Sabtu (5/6) melawan Los Angeles Guerrillas.

Artikel Tag: New York Subliners, Florida Mutineers, CDL Stage 4

236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini