Hasil Undian Grup TI10: OG Tak Segrup Dengan PSG.LGD dan Elephant

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Okt 2021, 21:15 WIB
Hasil Undian Grup TI10: OG Tak Segrup Dengan PSG.LGD dan Elephant

The International 10 via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kurang dari 24 jam sebelum fase grup The International 10 (TI10) dimulai, Valve telah merilis hasil undian dan jadwal hari pertama turnamen Dota 2 tersebut. Sebanyak 18 tim yang akan bersaing memperebutkan Aegis of Champions dan bagian dari pool prize $40.018.195, dibagi menjadi dua grup.

Mengutip GosuGamers, pertandingan babak penyisihan grup TI10 dijadwalkan berlangsung pada 7-10 Oktober 2021 dalam format round-robin. Artinya, satu tim dengan tim lainnya akan bertemu dua kali. Di tahap ini, hanya tim terbawah dari masing-masing grup yang tidak lolos ke babak playoff.

Sayangnya bagi banyak penggemar Dota 2 yang ingin melihat bagaimana pertarungan antara OG Esports-PSG.LGD-Elephant di The International 10 ini harus menunggu hingga penyisihan grup usai, karena OG masuk ke grup yang berbeda dengan duo wakil Tiongkok. OG, pemenang TI dua kali sekaligus juara bertahan TI9 tergabung di Grup A, sementara PSG.LGD dan Elephant sama-sama menghuni Grup B. Berikut hasil lengkap undian grup TI10:

Di akhir babak penyisihan grup, tim teratas dari masing-masing grup dapat memilih lawan yakni tim posisi ketiga dan keempat di grup yang berlawanan untuk laga pertama mereka di babak playoff.

Upper bracket playoff akan diisi oleh empat tim teratas tiap grup. Sementara tim peringkat lima hingga delapan masuk ke lower bracket, di mana babak pertama yang mengusung format best-of-one akan menjadi partai 'hidup-mati'.

Pertandingan playoff berlangsung pada 12-17 Oktober, di mana 16 tim yang lolos dari babak penyisihan grup akan bertanding dalam double elimination bracket. Babak pertama di lower bracket menggunakan format best-of-one, sedang seri lainnya best-of-three, lalu best-of-five untuk grand final T10.

Gelaran The International 10 akan dimulai besok, Kamis (7/10) pukul 09:00 CEST/15:00 SGT/03:00 EDT dengan pertandingan Grup A, dilanjutkan dengan Grup B yang dijadwalkan dimulai pada pukul 11:00 CEST/17:00 SGT/05:00 EDT.

Artikel Tag: OG Esports, PSG.LGD, Elephant, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-undian-grup-ti10-og-tak-segrup-dengan-psglgd-dan-elephant
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini