Hasil The International 10: Invictus Gaming & PSG.LGD Jadi Juara Grup

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Okt 2021, 15:30 WIB
Hasil The International 10: Invictus Gaming & PSG.LGD Jadi Juara Grup

PSG.LGD via Startup Cafe

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Untuk pertama kalinya sejak The International 2 (TI2) pada 2012, dua tim China menjadi pemuncak babak penyisihan grup, setelah di TI10 Invictus Gaming (IG) dan PSG.LGD mengamankan peringkat pertama di grup masing-masing.

Hebatnya, IG dan LGD juga lah dua tim China terakhir yang berhasil menjadi juara grup saat TI2. Untuk mengulang sejarah, IG yang dipimpin oleh legenda seperti Ferrari_430 harus memenangkan pertandingan melawan Natus Vincere, dan mereka berhasil melakukannya.

Di The International 10 ini Invictus Gaming benar-benar dominan, memiliki rekor 6-2-0 (menang-imbang-kalah) dengan hanya gagal menang dari OG Esports dan Team Undying. IG adalah tim pertama yang mengunci posisi teratas, membuat semua tim di Grup A berupaya melewati mereka demi mengklaim slot upper bracket.

PSG.LGD menjalani persaingan jauh lebih sulit dengan tim lainnya di Grup B untuk menjadi pemuncak klasemen, tetapi finis di rekor 7-1-0, hanya menjatuhkan satu laga saat ditahan imbang Team Secret. Rekor ini termasuk kemenangan 2-0 atas Elephant, di mana saat game pertama LGD memecahkan rekor game tercepat di TI10 usai menang dalam waktu 17 menit.

Vici Gaming adalah tim ketiga yang mengamankan upper bracket, tetapi mereka pada akhirnya harus lengser dari posisi kedua Grup B setelah di laga penutup babak penyisihan grup menyerah 0-2 dari Team Secret.

Menuju ke main event pada 12 Oktober 2021, selain IG, PSG.LGD, dan Secret, mengutip Dot Esports tim lain yang harus diwaspadai adal Virtus.pro. Skuat CIS muda menepis keraguan awal, mengklaim unggulan kedua Grup A dengan rekor impresif 5-1-2 dalam penampilan kolektif pertamanya di ajang terbesar Dota ini.

Main event The International 10 akan dimulai pada Selasa (12/10) pukul 2 pagi CT, dibuka duel Invictus Gaming vs Team Secret di upper bracket playoff.

Artikel Tag: PSG.LGD, Invictus Gaming Dota, The International 10, OG Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-the-international-10-invictus-gaming-psglgd-jadi-juara-grup
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini