Hasil PMPL ID Fall 2022 W1D3: EVOS Reborn Mengamuk, Bungkus WWCD

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Jul 2022, 21:00 WIB
Hasil PMPL ID Fall 2022 W1D3: EVOS Reborn Mengamuk, Bungkus WWCD

EVOS Reborn WWCD di Match 5 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari ketiga pekan pertama PMPL ID Fall 2022 pada Jumat (22/7) menjadi panggung bagi EVOS Reborn. Terpuruk pada dua hari pertama, rival Bigetron RA itu tampil luar biasa garang di hari ketiga dan meraih WWCD.

Pertandingan hari itu dimulai dengan duel di map Sanhok, dimenangkan oleh Bigetron RA. Sukses besar mendominasi jalannya permainan bahkan terasa sangat solid pada late game, Zuxxy dkk meraih kemenangan mudah karena unggul posisi zona dan jumlah pemain atas EVOS Reborn yang menyisakan Microboy.

Lanjut ke game kedua di Erangel, giliran Aura Esports bermain dengan semangat menggebu-gebu dan secara mengejutkan membungkam tim-tim papan atas di klasemen hari kedua. Bahkan performa Aura sangat sempurna, mencetak banyak poin skor dan semua punggawanya bertahan hingga laga usai.

Aura Esports, dengan kondisi lengkap empat pemainnya, memastikan kemenangan dengan menyudahi satu pemain terakhir Geek Fam ID pada babak akhir. Geek Fam juga terbilang tampil mengejutkan karena menjadi runner-up di Erangel pertama.

Kejutan Aura Esports dan Geek Fam ID berlanjut di game ketiga yang lagi-lagi digelar pada Erangel. Keduanya mampu bertahan sampai menit akhir game, selagi pemuncak klasemen sementara ONIC Esports tersingkir lebih awal.

Melansir dari Upstation Asia, performa Aura dan Geek Fam mengejutkan padahal keduanya masih cukup tidak diperhitungkan di hari pertama lantaran penampilan mereka kurang menonjol.

Akan tetapi, pemenang game ketiga adalah HFX yang diam-diam tampil berbahaya. Aura Esports tumbang setelah seluruh pasukannya terbakar oleh serangan molotov dari HFX.

Gagal menang pada dua game sebelumnya, Geek Fam ID akhirnya menjadi pemenang di Miramar untuk game keempat. Tampil konsisten dan seringkali nangkring di posisi atas survivor, Geek Fam yang masih lengkap empat pemain meraih WWCD pertamanya di ajang ini dengan mengalahkan satu anggota terakhir Dewa United.

Di game pamungkas week 1 day 3 PMPL ID Fall 2022, ada pertunjukkan spektakuler dari EVOS Reborn. Dalam duel di map Miramar tersebut, mereka mengganas, membabi-buta melenyapkan semua lawan yang ada hingga menutup pertandingan dengan membukukan total 22 poin dan memenangkan WWCD.

Pada menit akhir, sorotan mengarah menuju KF (EVOS) yang berpesta granat hingga membumi hanguskan satu tim tersisa yaitu NFT Esports. Selain KF, ada juga Lyzerg yang mampu menjadi savage dengan menyokong Macan Putih di garis terdepan.

Pekan pertama babak grup PMPL ID Fall 2022 akan berlanjut hari Sabtu (23/7). Rangkaian kompetisi PMPL ID Fall 2022 dapat kalian saksikan di kanal YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Artikel Tag: EVOS Reborn, PMPL ID Fall Split 2022, Geek Fam ID PUBG Mobile, Aura Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-pmpl-id-fall-2022-w1d3-evos-reborn-mengamuk-bungkus-wwcd
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini