Hasil Hari Pertama MPLI 2022: Kalah 'Perang Saudara', 2 Tim Indonesia Gugur

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 02 Nov 2022, 22:30 WIB
Hasil Hari Pertama MPLI 2022: Kalah 'Perang Saudara', 2 Tim Indonesia Gugur

ONE Esports MPLI 2022 via oneesports.gg

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama MPL Invitational (MPLI) 2022 berlangsung pada Rabu (2/11). Sebanyak empat pertandingan dimainkan, dengan dua wakil Indonesia tersingkir karena melakoni 'perang saudara', salah satunya RRQ Sena.

Hari dibuka dengan pertemuan Burn x Flash dari Kamboja melawan wakil Malaysia Orange Esports. Game pertama diklaim oleh Orange setelah membuat Burn tidak berkutik lewat permainan yang lebih rapi.

Burn x Flash membalas di game kedua. Memanfaatkan blunder dari jungler Orange Esports, Burn mendapatkan momentum dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Memasuki game ketiga, Orange Esports kembali unggul. Setelah bertarung selama 31 menit, Orange mengakhiri perjuangan D7 cs di MPLI 2022

Pertandingan kedua menampilkan sesama tim asal Indonesia, RRQ Sena vs Geek Fam ID. Geek Fam tampil gemilang di game pertama, dengan tidak terbendungnya Wanwan milik Cadera dan midlaner baru Aboyy menghasilkan kemenangan.

Di game kedua, giliran Sena menang berkat performa apik Aether. Mengutip SPIN Esports, permainan Hayabusa-nya gagal diredam oleh Baloyskie dkk sehingga skor imbang 1-1.

Aether kembali memilih Hayabusa pada game ketiga, namun kali ini Geek Fam ID menghentikannya. Dengan mengambil Wanwan lagi (masih pada Cadera), sang hero marksman superior walau Justin menggunakan salah satu counter-nya, Phoveus. Alhasil, Geek Fam merebut game ini untuk menyingkirkan RRQ Sena.

Duel antara dua tim dari negara yang sama juga tersaji di partai ketiga, RSG PH vs Omega Esports. RSG masih terlalu tangguh, menang 2-0 demi memulangkan Omega ke Filipina.

Penutup hari pertama MPLI 2022 menampilkan pertemuan sesama wakil Indonesia lainnya Alter Ego (AE) dan Rebellion Zion. Kidsz bersama hero Gusion bersinar saat membawa AE mengamankan game pertama, menorehkan K/D/A 11/0/4.

Rebellion sempat menjaga asa lolos ke babak selanjutnya berkat kemenangan 16 menit di game kedua, tapi Kidsz cs tidak membiarkan terkena comeback.

Meski game ketiga diwarnai insiden mati lampu sehingga Alter Ego berpindah tempat, mereka tetap berhasil memenangkan game untuk membuat Rebellion Zion gugur dari MPLI 2022

Artikel Tag: MPL Invitational 2022, Rrq Sena, Rebellion Zion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-hari-pertama-mpli-2022-kalah-perang-saudara-2-tim-indonesia-gugur
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini