Hasil Drawing PMPL SEA Season 4: Bigetron RA Huni Grup Neraka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Okt 2021, 22:00 WIB
Hasil Drawing PMPL SEA Season 4: Bigetron RA Huni Grup Neraka

Hasil Undian PMPL SEA S4 via Dafunda.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUBG Mobile SEA Championship Season 4 (PMPL SEA Season 4) segera memasuki fase regular season mulai tanggal 12 hingga 31 Oktober 2021. Pengundian pun telah selesai dihelat hari Kamis, (7/10), dan menghasilkan Grup D sebagai grup paling berat.

Mengutip Dafunda.com, 20 tim PUBG Mobile terbaik dari kawasan Asia Tenggara akan bertarung memperebutkan gelar juara dan prize pool sebesar USD 200,000 di turnamen ini.

Indonesia mengirimkan lima tim perwakilannya, yaitu RRQ Ryu, Genesis Dogma GIDS, NFT Esports, Bigetron RA, dan EVOS Reborn, bergabung dengan 15 tim kontestan lainnya dari negara Kamboja, Vietnam, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Myanmar.

Dari hasil drawing, Bigetron RA tergabung di grup neraka di Grup D. Bagaimana tidak, Alien Merah dikepung tiga jawara dari tiga kompetisi PMPL berbeda, yakni Geek Fam juara PMPL MY S4, APG Esports kampiun PMCO Wilcard dari Kamboja, serta D'Xavier pemenang League Stage PMPL VN Season 4.

Genesis Dogma GIDS yang menjuarai PMPL ID Season 4, masuk ke Grup E bersama tim Indonesia lainnya NFT Esports, dan kampiun PMPL TH S4 The Infinity, juga wakil Malaysia 4Rivals.

Pertarungan sengit juga akan tersaji di Grup D, di mana RRQ Ryu satu kandang dengan juara PMPL VN Season 4 V Gaming, serta dua wakil Thailand Vampire Esports dan MS Chonburi.

Wakil Indonesia lainnya, EVOS Reborn, menghuni Grup B dengan pemuncak League Stage PMPL MY/SG Season 4 Axis RedONE, serta dua wakil Vietnam BN United dan Eagle Esports.

Sementara Grup C diisi oleh dua tim Thailand FaZe Clan dan Onyx Esports, wakil Myanmar Yangon Galacticos, dan Team Secret dari Malaysia.

Babak grup PMPL SEA Season 4 akan berlangsung dalam tiga minggu penuh pertandingan, terdiri dari dua tahap utama yakni Weekdays dan Super Weekend, di mana tim dengan poin terbanyak berhak melaju ke grand finals.

Berikut ini adalah jadwal PMPL SEA Season 4:

Week 1 : 12-13 Oktober & 15-17 Oktober

Week 2 : 19-20 Oktober & 22-24 Oktober

Week 3 : 26-27 Oktober & 29-31 Oktober

Grand Finals : 5-7 November

Artikel Tag: PMPL SEA Season 4, Bigetron RA, V Gaming, Genesis Dogma GIDS, The Infinity

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-drawing-pmpl-sea-season-4-bigetron-ra-huni-grup-neraka
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini