FFML Season V Divisi 2 Day 9: Tampil Dominan, RRQ Kazu Pimpin Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 31 Jan 2022, 14:30 WIB
FFML Season V Divisi 2 Day 9: Tampil Dominan, RRQ Kazu Pimpin Klasemen

FFML Season V Divisi 2 Day 9 via Berita Booyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Match Day 9 pada Minggu (30/1) menandai berakhirnya pertandingan pekan ketiga FFML Season V Divisi 2. Pekan ketiga juga artinya turnamen ini segera berakhir, karena memasuki pekan terakhir mulai Jumat (4/2).

Sebanyak sembilan Match Day dalam liga Free Fire kasta kedua di Indonesia ini telah berlangsung, dengan masing-masing tim kontestan sudah enam kali bertanding.

RRQ Kazu, tim yang sebelumnya berlaga di Divisi 1, menjadi bintang pada Match Day 9 kemarin. Mereka benar-benar memperlihatkan kualitasnya dengan mengemas permainan cukup baik.

Dari enam match yang dimainkan, Legaeloth dan kolega berhasil membawa pulang dua Booyah. Adapun daftar lengkap tim-tim peraih Booyah di Match Day 9 FFML Season V Divisi 2 bisa dilihat di bawah ini:

Match 1 (Bermuda Remastered): DG Esports

Match 2 (Kalahari) dan Match 4 (Bermuda Remastered): RRQ Kazu

Match 3 (Purgatory): SES GOBOBA

Match 5 (Kalahari) : G Arsy Aphrodite

Match 6 (Purgatory): RANS Esports

Tidak hanya itu, Kazu juga tampil agresif dengan membuat belasan kill di setiap dua Booyah yang mereka dapatkan. Mengutip Berita Booyah, tim ini mengoleksi 56 kill dalam keenam match.

Hasil tersebut membuat RRQ Kazu keluar sebagai tim terbaik Match Day 9, yang memberi mereka tempat di puncak klasemen kumulatif sementara, merebut dari Dragon Phoenix sang pemuncak klasemen Match Day 8.

Kazu memimpin klasemen dengan koleksi 473 poin, unggul lima poin saja atas G Arsy Aphrodite yang berada di peringkat kedua. Kendati demikian, kondisi papan klasemen masih sangat mungkin berubah di pekan keempat atau pekan terakhir.

 

FFML Season V Divisi 2 akan menggelar pekan terakhirnya pada Jumat hingga Minggu (4-6/2), yang dimulai setiap pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung melalui YouTube, Facebook Live, dan Booyah! Live dari FF Esports ID!

Artikel Tag: FFML Season V Divisi 2, RRQ Kazu, G Arsy Aphrodite, Dragon Phoenix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffml-season-v-divisi-2-day-9-tampil-dominan-rrq-kazu-pimpin-klasemen
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini