Kesan Leem Usai Bawa G Arsy Aphrodite Juara FFML Season V Divisi 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 11 Feb 2022, 19:00 WIB
Kesan Leem Usai Bawa G Arsy Aphrodite Juara FFML Season V Divisi 2

Leem via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FFML Season V Divisi 2 baru saja rampung digelar pada pekan lalu. Meski harus merasakan jatuh-bangun, G Arsy Aphrodite akhirnya tampil sebagai kampiun liga kasta kedua Free Fire Indonesia tersebut.

Sebagaimana diketahui, perjalanan yang G Arsy tempuh menuju tangga juara tidaklah mudah, karena harus tampil konsisten setiap match day demi menduduki puncak klasemen.

Dalam wawancara bersama Berita Booyah, salah satu pilar G Arsy, Leem, mengaku sangat mensyukuri pencapaian ini yang tidak terlepas dari faktor kerja sama dan kekompakan tim. Sepanjang liga berlangsung, keunggulan serangan Granatnya pun membuat timnya mengoleksi cukup banyak poin kill.

"Perasaan saya saat berhasil membawa tim G Arsy Aphrodite menjadi juara pastinya bersyukur. Pencapaian ini juga berkat kekompakan dan do'a orang tua, keluarfa dekat dan teman-teman pendukung kami," ungkapnya kepada Berita Booyah.

Sempat mengalami penurunan performa dan digusur dari puncak klasemen oleh RRQ Kazu, Leem mengatakan G Arsy Aphrodite terus membenahi mental dan komunikasinya sejak saat itu. Hasilnya di Final Day, G Arsy bermain gemilang dan kembali merebut tempatnya.

"Iya, posisi kami pernah digeser oleh RRQ Kazu. Namun pastinya kami langsung memperbaiki mental, kemudian bermain lepas dan memperbaiki komunikasi, dan syukurnya kami bisa kembali tampil optimal di final day," tuturnya.

Terkait permainan buruk G Arsy di awal matchday FFML Season V Divisi 2, Leem menjelaskan penyebabnya adalah terdapat kendala yang mengganggu mental mereka. Namun permainan G Arsy kian membaik usai langsung melakukan evaluasi di akhir matchday, sehingga prestasi ini sangat berkesan bagi mereka.

"Pertandingan kemarin, jujur di awal match kita sedikit kacau dan ada sedikit kendala yang membuat mental kita sedikit terganggu," imbuh dia.

"Kemudian di match akhir kita evaluasi lagi dan syukurnya kita bisa memperbaiki semua kesalahan dan memaksimalkan setiap match yang tersisa, sehingga dengan kemenangan ini kami merasa sangat bangga dan terharu."

Terakhir, Leem mengungkapkan target berikutnya bersama G Arsy Aphrodite setelah menjuarai FFML Season V Divisi 2 adalah juara FFIM Spring 2022.

Artikel Tag: Leem, G Arsy Aphrodite, FFML Season V Divisi 2, RRQ Kazu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kesan-leem-usai-bawa-g-arsy-aphrodite-juara-ffml-season-v-divisi-2
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini