FFML Season V Divisi 2 Day 10: G Arsy Aphrodite Perbesar Kans Jadi Juara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 05 Feb 2022, 13:30 WIB
FFML Season V Divisi 2: G Arsy Aphrodite Perbesar Kans Menjadi Juara

FFML Season V Divisi 2 Day 10 via Berita Booyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Peluang G Arsy Aphrodite untuk meraih gelar juara Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 kian lebar seusai menguasai singgasana puncak klasemen kumulatif sementara pada Match Day 10, Jumat (4/2) malam WIB, pekan terakhir kompetisi.

Pekan terakhir liga kasta kedua Free Fire Indonesia tersebut menjadi kesempatan krusial bagi seluruh tim peserta, baik mereka yang memiliki misi naik kasta ke Divisi 1, mau pun keluar dari zona degradasi.

Untuk peluang juara, kini bergeser ke arah G Arsy. Pada Match Day 10, mereka menunjukkan sebagai tim dengan kesiapan tinggi untuk bersaing di FFML Season V Divisi 2 setelah kembali tampil mengganas.

Mengutip Berita Booyah, G Arsy Aphrodite sukses mengamankan dua Booyah dari enam pertandingan yang berlangsung di Match Day 10 kemarin. Selain dua Booyah, performa garang juga membantu tim ini mengumpulkan total 54 kill dan 111 point hanya dalam satu Match Day.

Berikut adalah aftar lengkap para tim pengoleksi Booyah di enam pertandingan Match Day 10:

Match 1 (Bermuda Remastered) dan Match 6 (Purgatory): First Raiders Storm

Match 2 (Kalahari) : RRQ Kazu

Match 3 (Purgatory) dan Match 5 (Kalahari) : G Arsy

Match 4: (Bermuda Remastered): FE Esports

Dengan hasil ini, G Arsy Aphrodite kembali menempati posisi pertama klasemen kumulatif FFML Season V Divisi 2, melengserkan RRQ Kazu. Di malam yang sama, performa RRQ Kazu memang kurang maksimal dengan cuma mengemas 58 poin meskipun merebut satu Booyah.

 

Pekan pamungkas FFML Season V Divisi 2 masih akan berlanjut dengan Match Day 11 pada Sabtu (5/2) pukul 18.30 malam WIB, disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube, Facebook, serta Booyah Live FF Esports ID.

Artikel Tag: FFML Season V Divisi 2, G Arsy Aphrodite, RRQ Kazu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffml-season-v-divisi-2-day-10-g-arsy-aphrodite-perbesar-kans-jadi-juara
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini