Grand Finals PMPL ID Season 4: Genesis Dogma GIDS Juara, BTR RA 3 Besar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 20 Sep 2021, 13:30 WIB
Grand Finals PMPL ID Season 4: Genesis Dogma GIDS Juara, BTR RA 3 Besar

Genesis Dogma GIDS via YouTube/ PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari ketiga sekaligus terakhir grand Finals PMPL ID Season 4 rampung pada Minggu (19/9). Setelah melakoni tiga hari pertandingan, Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) sukses menjuarai musim keempat liga PUBG Mobile bergengsi Indonesia.

GD GIDS keluar sebagai kampiun dengan koleksi 170 poin dari 15 pertandingan. Jumlah poin itu adalah hasil dari 74 placement point ditambah 96 point kill, dan mereka juga mengantongi dua winner winner chicken dinner (WWCD).

Mengutip satuina.com, jumlah poin Genesis Dogma GIDS lima poin lebih banyak dari milik NFT Esports (165 poin) di posisi kedua. Namun NFT Esports memiliki koleksi WWCD lebih naik yakni empat WWCD.

Kemudian posisi ketiga klasemen akhir Grand Finals PMPL ID Season 4 diamankan oleh Bigetron Red Aliens (BTR RA), yang mengemas 133 poin dan membukukan satu WWCD.

Sebagai tiga tim dengan koleksi poin tertinggi, Genesis Dogma GIDS, NFT Esports, serta BTR RA juga berhak berlaga di turnamen PUBG Mobile level Asia Tenggara yaitu PMPL SEA Season 4 yang dijadwalkan digelar pada Oktober 2021.

Sedang Bonafide Esports yang tampil apik di hari pertama Grand Finals PMPL ID Season 4 mesti puas hanya finis keempat dengan mengoleksi total 126 poin.

Jumlah poin tersebut sama dengan milik Alter Ego Limax di peringkat kelima. Hanya saja Bonafide Esports menang dalam hal WWCD yaitu tiga kali WWCD, sementara Alter Ego Limax hanya mendapatkan satu WWCD.

Dengan 121 poin Victim Sovers ada di posisi keenam, diikuti oleh Skykightz Gaming dengan 118 poin di peringkat ketujuh, dan RRQ Ryu menduduki urutan kedelapan dengan 115 poin.

Artikel Tag: Genesis Dogma GIDS, Pmpl ID Season 4, Bigetron Red Aliens, NFT Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/grand-finals-pmpl-id-season-4-genesis-dogma-gids-juara-btr-ra-3-besar
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini