Grand Final PMVB Season 1 Day 2: Tim Papan Bawah Mulai Panas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 26 Jun 2022, 16:00 WIB
Grand Final PMVB Season 1 D2: Tim Papan Bawah Mulai Panas

Capital 9 via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hasil hari kedua babak Grand Final PMVB Season 1 yang telah digelar pada Sabtu (25/6) menghasilkan kejutan. Sejumlah tim yang sebelumnya menghuni papan bawah, sekarang mulai menanjak ke zona atas.

Aditama Viper contohnya, yang semakin digdaya dengan berhasil mengamankan puncak klasemen, meski tidak meraih WWCD. Sementara itu Capital 9 juga bersinar di Grand Final dan merebut WWCD di ronde ketiga map Sanhok.

Aditama Viper dan Capital 9 menjadi dua tim penguasa klasemen day 2 babak Grand Final PMVB Season 1. Kedua tim masing-masing mengantongi elims point yang sama, yaitu 28 poin dengan total 70 poin dan 60.

Di sisi lain, Alter Ego Dione, Bigetron Ace, dan ONIC Axe secara berurutan menghuni peringkat ketiga, keempat, dan kelima Daily Standing Grand Final hari kedua.

Mengutip GridGames, para tim underdog di babak liga nampaknya mulai terpacu hingga membara di babak Grand Final. Penampilan apik di hari kedua babak Grand Final pun diperlihatkan oleh Bonafide Artemis.

Tony Montana dan kawan-kawan mengganas dengan total eliminasi sebanyak 16 elims, dan mereka bahkan mendapatkan WWCD pertamanya di ronde kelima yang berlangsung di map Erangel.

Untuk klasemen keseluruhan PMVB Season 1, puncak klasemen masih mampu dipertahankan oleh ONIC Axe dengan total 190 poin. Aditama Viper menyusul di tangga kedua, kemudian ada Bigetron Ace, Unfaedah Navin, serta Alter Ego Dione di tempat ketiga, keempat, dan kelima.

Masih tersisa satu hari lagi bagi ke-16 tim PUBG Mobile ladies meraup poin demi poin demi menobatkan diri sebagai Ratu PUBG Mobile di Indonesia.

Artikel Tag: PMVB Season 1, Capital 9 Esports, Bigetron Ace, ONIC Axe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/grand-final-pmvb-season-1-day-2-tim-papan-bawah-mulai-panas
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini