GPX Resmi Perkenalkan Empat Eks Aerowolf Sebagai Pemain MDL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Sep 2021, 17:30 WIB
GPX Resmi Perkenalkan Empat Eks Aerowolf Sebagai Pemain MDL

Empat Pemain Baru GPX via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geng Kapak (GPX) akhirnya menyudahi penantian para penggemarnya setelah secara resmi mengumumkan empat pemain baru, melalui media sosial @gpx.idn, pada Jumat (10/9).

Mengutip Upstation Asia, keempat pemain yang menjadi anggota keluarga baru GPX adalah Watt, Rinazmi, Fredo, serta Kido, yang notabene merupakan mantan pemain Genflix Aerowolf.

Bergabungnya para pemain ini sebenarnya telah diprediksi semenjak Geng Kapak mengunggah foto siluet dari Rinazmi dan rekan-rekan. Tapi, penggemar menganggap itu bohong sebab tak ada kelanjutan kabar soal transfer tersebut.

Dengan langkah transfer ini, Geng Kapak membuktikan bukan lagi tim "ghoib" karena kini divisi MLBB mereka dihuni banyak pemain bertalenta.

Rinazmi, Kido, Watt, dan Fredo secara resmi siap memperkuat organisasi bentukan mantan pro player MLBB tersebut di MDL ID Season 4 yang menyisakan dua pekan terakhir. Poster mereka juga telah terpampang di media sosial @mdlindonesia.

 

Para punggawa baru itu bergabung dengan pemain GPX lainnya macam Inviz, Reiya, Jeyy, dan lain-lain, di mana sebelumnya mereka adalah eks pilar Siren Esports.

Untuk Rinazmi, Fredo, serta Kido, MDL ID Season 4 menjadi pertama kalinya mereka menjajal MDL, sedangkan Watt sudah pernah bermain di kasta kedua liga MLBB Indonesia ini.

Keempat mantan pemain Genflix Aerowolf ini mengemban tugas berat bersama tim barunya tersebut. Selain sudah lama tidak bermain kompetitif, mereka pun ditargetkan mendongkrak performa Geng Kapak yang sedang terpuruk di regular season MDL ID Season 4, masih menempati posisi 13 sampai Week 4.

Akan tetapi, dengan pengalaman mereka di level MPL ID, petinggi GPX optimis empat pemain baru ini bisa membawa timnya ke jalur kemenangan pada MDL ID Season 4.

Artikel Tag: GPX, MDL ID Season 4, Genflix Aerowolf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gpx-resmi-perkenalkan-empat-eks-aerowolf-sebagai-pemain-mdl
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini