GPSL Season 0 Pro League Day 2: Belletron Ace Belum Terbendung

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Des 2021, 17:00 WIB
GPSL Season 0 Pro League Day 2: Belletron Ace Belum Terbendung

Belletron Ace via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Belletron Ace masih belum terbendung di ajang Garuda Pro Series: PUBG Mobile Ladies (GPSL) Season 0 Professional League. Memasuki hari kedua, Mute dan kolega nyaman di puncak klasemen.

Di day 2 GPSL Season 0 Pro League, melansir dari RevivaL TV setiap tim ladies terus berupaya dengan maksimal demi melewati perolehan poin milik Belletron.

Situasi itu pun membuat para kontestan turnamen menampilkan performa yang luar biasa, sehingga jalannya pertandingan hari itu menjadi kian menarik.

Di ronde pertama, Bonafide Artemis langsung mendapat modal penting untuk naik ke papan atas klasemen usai meraih kemenangan dengan total 26 poin.

Kemudian giliran Belletron Ace meraih hasil luar biasa pada ronde kedua, dengan mendapatkan winner winner chicken dinner (WWCD) perolehan 27 poin.

Masuk ke ronde ketiga, 88 Esports akhirnya pecah telur WWCD. Mereka memperoleh WWCD dengan total 27 poin.

Sementara itu ronde keempat jadi titik balik Alter Ego Dione untuk bangkit di GPSL Season 0 Pro League, usai merebut WWCD total 26 poin.

Pada ronde kelima, terjadi hasil tidak terduga karena Grimz 21 berhasil mendapatkan WWCD total 20 poin setelah mengakhiri perlawanan dari Belletron.

Belum puas cuma mengoleksi satu WWCD hari itu, 88 Esports kembali mengamankannya di ronde keenam dengan jumlah 26 poin.

Hasil dari hari kedua GPSL Season 0 Pro League, Belletron Ace belum tergusur dari puncak klasemen dengan 227 poin. Di tempat kedua ada Rubic Viver dengan koleksi 107 poin, sedangkan Alter Ego Dione menduduki urutan ketiga dengan torehan 105 poin.

Artikel Tag: Belletron Ace, Alter Ego Dione, GPSL S0 2021 Pro League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gpsl-season-0-pro-league-day-2-belletron-ace-belum-terbendung
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini