Gaimin Gladiators & Team Liquid Pastikan Tiket ESL One Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 20 Apr 2022, 20:00 WIB
Gaimin Gladiators & Team Liquid Pastikan Tiket ESL One Stockholm Major

Pemain Team Liquid dan Gaimin Gladiators via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gaimin Gladiators dan Team Liquid menjadi dua tim Dota 2 berikutnya yang akan mewakili benua Eropa di ESL One Stockholm Major menyusul jejak OG Esports.

Kepastian Gladiators lolos ke Stockholm Major setelah mengalahkan sang rival terdekat yaitu Tundra Esports via skor akhir 2-1 di lanjutan kompetisi Tour 2 DPC WEU 2021-22, pada Sabtu (16/4).

Dengan kemenangan ini, rekor menang-kalah Gaimin Gladiators menjadi 5-1 yang sekaligus mengamankan posisi dua besar di Tour 2 DPC WEU 2021-22. Mereka bahkan bisa juara, apabila memenangkan pertandingan terakhirnya melawan Liquid yang juga sudah lolos dan pesaing terdekatnya, OG, kalah dari Entity.

Berbeda dengan Gladiators, kelolosan Team Liquid ditentukan dari duel antara Team Secret kontra Nigma Galaxy pada Sabtu (16/4). Hasil dari laga tersebut adalah Nigma Galaxy menang dengan skor akhir 2-1, membuat rekor menang-kalah Team Secret menjadi 3-4.

Dengan hasil tersebut, Liquid memastikan minimal finis peringkat keempat di Tour 2 DPC WEU 2021-22 atau batas aman lolos ke ESL One Stockholm Major karena rekornya saat ini adalah 4-2, sudah tidak terkejar oleh Team Secret.

Apabila Team Liquid takluk dari Gaimin Gladiators dan Tundra Esports menang atas Brame di laga pamungkasnya, tim berlogo kepala kuda tersebut tetap akan lolos dan cuma harus memainkan tiebreaker penentuan peringkat ketiga melawan Tundra.

Setelah Gaimin dan Liquid merebut slot ESL One Stockholm Major, kini hanya tersisa satu slot untuk wakil Eropa. Melansir dari GGWP.ID, Tundra Esports merupakan tim paling favorit untuk lolos.

Bentrok dengan Brame Esports yang inkonsisten, Tundra diunggulkan untuk memetik kemenangan dan memperoleh tiket ke Stockholm Major.

Artikel Tag: Gaimin Gladiators, Team Liquid Dota 2, Stockholm Major 2022, Tundra Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gaimin-gladiators-team-liquid-pastikan-tiket-esl-one-stockholm-major
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini