Gagal Total di TI10, Thunder Predator Bubarkan Roster Dota 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 18 Okt 2021, 05:00 WIB
Gagal Total di TI10, Thunder Predator Bubarkan Roster Dota 2

Thunder Predator via Twitter @ThunderAwakengg

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menyusul hasil mengecewakan di ajang The International 10 (TI10), Thunder Predator (TP) pada hari Sabtu (16/10) telah membubarkan roster Dota 2 mereka, di mana keputusan ini disepakati oleh pemain mau pun pihak organisasi.

TP, yang dikapteni oleh Joel "MoOz" Ozambela, meraih pencapaian sangat baik selama musim reguler dengan finis kedua pada musim pertama dan ketiga pada musim kedua di liga regional Amerika Selatan. Mereka juga finis di posisi 5-6 di ONE Esports Singapore Major, namun absen di WePlay AniMajor.

Mengutip Dot Esports, meski melewatkan Major kedua Thunder Predator tetap lolos ke TI10. Sayangnya perjalanan tim asal Peru itu berjalan singkat, menjadi salah satu tim pertama yang pulang usai tersingkir di babak penyisihan grup bersama sesama perwakilan Amerika Selatan, SG esports.

Setelah meninggalkan TP, MoOZ mengonfirmasi bahwa ke depannya para pemain akan tetap bermain bersama, serta mulai mencari sponsor baru untuk berlaga di Dota Pro Circuit 2022.

"Sekarang hari-hari telah berlalu dan emosi tidak terlalu mengganggu, saya ingin minta maaf kepada semua penggemar atas performa TI10 kami," ujar MoOz dikutip dari Dot Esports.

"Sejak kami memulai tim ini, kami semua memiliki rasa lapar dan tujuan yang sama dan hasil ini adalah kekecewaan besar bagi kami. Yang tersisa dari kami adalah belajar dari pengalaman ini dan kembali lebih kuat, mempertahankan tekad dan rasa lapar kami karena ada banyak kehidupan yang harus dijalani dan impian besar yang ingin kami wujudkan," tambahnya.

Untuk saat ini, roster eks Thunder Predator terdiri dari Alonso "Mnz" León, Frank Arias, MoOz, Leonardo "LeoStyle-" Sifuentes, dan Romel "Mjz" Quienteros.

Artikel Tag: Thunder Predator, The International 10, SG e-sports, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gagal-total-di-ti10-thunder-predator-bubarkan-roster-dota-2
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini