Gagal di PMGC 2021, Zuxxy Sebut Ada Pemain Bigetron RA yang Bakal Rehat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 25 Des 2021, 19:45 WIB
Gagal di PMGC 2021, Zuxxy Sebut Pemain Bigetron RA Bakal Rehat

Zuxxy via Nimo TV BTR Zuxxy

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: In-game leaderBigetron Red Aliens (Bigetron RA) Zuxxy membenarkan rumor yang sedang berembus, terkait ada pemain Alien Merah akan rehat dari kompetitif usai gagal memenuhi target di PMGC 2021.

Bigetron RA tersingkir dari PMGC 2021, akibat gagal mengamankan tempat di sembilan besar klasemen akhir fase league finals demi menembus babak grand final.

Selama bertanding di league finals, tim asal Indonesia itu kesulitan bersaing dengan lawan-lawannya, sehingga akhirnya finis di posisi 16 atau paling buncit dan cuma mengoleksi 50 poin.

Setelah kegagalan ini, muncul rumor bahwa para pemain Bigetron Red Aliens akan rehat. Melalui live streaming di Nimo TV, Zuxxy pun tidak membantah rumor tersebut, dan menyebut terdapat kemungkinan salah satu rekannya akan vakum dari kompetitif dalam waktu dekat.

Kendati demikian, kembaran Luxxy tersebut enggan menyebutkan nama pemain yang dimaksud serta apakah istirahat itu berlangsung untuk jangka pendek atau jangka panjang.

"Kalau rumor ada pemain yang ingin rehat itu memang benar, tetapi aku tidak ingin menyebutkan namanya," ungkap Zuxxy dikutip dari RevivaL TV.

Sedangkan secara pribadi, in-game leader bernama asli Made Bagas Pramudita itu mengaku masih ingin melanjutkan karier kompetitifnya karena usianya yang masih muda yaitu 18 tahun.

Selain itu, Zuxxy juga sangat yakin bahwa ia mau pun rekan satu timnya tidak bakal pensiun dari kancah kompetitif dalam waktu dekat.

"Tetapi aku pikir kita semua tidak akan pensiun dari kompetitif untuk saat ini mengingat usia kita masih cukup muda, jadi ke depannya kita masih punya banyak kesempatan," tambah pemain berzodiak Gemini itu.

Mengutip RevivaL TV, ada kemungkinan pemain Bigetron RA yang dirumorkan rehat hanya akan memanfaatkan waktunya untuk beristirahat sesaat dari skena kompetitif.

Artikel Tag: Zuxxy, Bigetron RA, PMGC 2021 East League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gagal-di-pmgc-2021-zuxxy-sebut-ada-pemain-bigetron-ra-yang-bakal-rehat
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini