Fly Ungkap Proses Kembali ke Tim Dota 2 Evil Geniuses Sebagai Kapten

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 18 Jun 2022, 00:00 WIB
Fly Ungkap Proses Kembali ke Tim Dota 2 Evil Geniuses Sebagai Kapten

Fly (kanan) saat interview pasca laga vs Wilcard Gaming via ESL Twitch

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tai "Fly" Aizik resmi kembali bergabung dengan tim Dota 2 Evil Geniuses (EG) pada 29 Mei 2022 lalu. Langkah EG memulangkan sang mantan kapten dilakukan setelah performa mereka yang mengecewakan di Stockholm Major 2022.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu adalah salah satu pilar penting yang berhasil mengantarkan EG ke beberapa grand final. Di antaranya, DreamLeague S13, Singapore Major 2021, serta WePlay AniMajor 2021.

Mengenai proses kembali ke Evil Geniuses, Fly pun menjelaskannya dalam wawancara pasca kemenangan pertandingan kontra Wildcard Gaming pada lanjutan kompetisi DPC Tour 3 Divisi 1 dilansir dari RevivaL TV.

"Cara saya mengatakan bagaimana hal itu terjadi adalah anda tahu, EG jelas tidak melakukannya dengan sangat baik di Stockholm Major dan mereka sedang mencari kapten dan jelas, saya telah bermain dengan mereka sebelumnya. Saya kenal semua orang kecuali Nightfall/Egor, jadi saya berbicara dengan mereka dari hati ke hati," ungkap dia dikutip dari RevivaL TV.

Pernah membuat kesalahan sebelumnya, Fly mengaku telah berbincang secara terbuka dengan para pemain EG untuk menyelesaikan masalah. Setelah itu, ia menyatakan tim ini punya tujuan sama yang ambisius dengan mereka kini berusaha untuk membangun ulang dan kembali performa puncak.

"Kami membahas banyak hal, banyak masalah yang kami miliki di masa lalu dan saya adalah sesorang yang bersedia untuk berubah dan mencari yang lebih baik," jelas Fly.

"Saya telah membuat kesalahan di masa lalu, saya telah membicarakannya, dan saya tidak ingin menyimpan dendam atau memiliki perasaan buruk yang tersisa dengan orang lagi dalam hidup saya jadi kami dapat membicarakan banyak masalah yang kami miliki dan saya sangat senang bisa kembali dan tidak ada yang lain hal positif di sini," tanbah dia.

Lebih lanjut, pemenang empat major Dota bersama OG Esports itu mengatakan Evil Geniuses sudah berubah sejak kepergiannya enam bulan silam, dan ada aspek yang perlu mereka ubah untuk berada di trek yang sama.

Artikel Tag: Fly, Evil Geniuses, Stockholm Major 2022, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fly-ungkap-proses-kembali-ke-tim-dota-2-evil-geniuses-sebagai-kapten
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini