Pimpin Klasemen FFML Season V Divisi 2, G Arsy Aphrodite Belum Maksimal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Jan 2022, 18:00 WIB
Resep G Arsy Aphrodite Duduki Klasemen Sementara FFML Season V Divisi 2

Mario (G Arsy Aphrodite) via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: G Arsy Aphrodite menjadi salah satu tim dengan performa membara sepanjang paruh musim pertama FFML Season V Divisi 2. Saat ini, mereka memimpin klasemen kumulatif sementara dengan 340 poin, unggul jauh dari lawan-lawannya.

Kendati memimpin klasemen dengan koleksi poin sangat banyak, Mario dalam wawancara bersama Berita Booyah menilai permainan G Arsy hingga Week 2 belum maksimal. Menurutnya, timnya masih sering melakukan kesalahan kecil yang cukup merugikan, seperti kerap terculik oleh tim-tim yang berada di luar zona.

"Kalau menurut saya sendiri permainan dari G Arsy Aphrodite yang sudah saya jalankan beberapa hari ini mungkin bisa disebut belum optimal. Soalnya masih banyak kesalahan kecil yang berdampak fatal, contoh tidak respect terhadap musuh yang di luar zona sehingga keseringan player G Arsy terculik satu-satu," ujarnya kepada Berita Booyah.

"Tetapi kita mulai memperbaiki untuk match selanjutnya. Menurut saya kalo hasil poin yang kemarin itu sangat diharapkan, mungkin next day bakalan lebih bisa kita maksimalkan lagi."

Selain mengasah kemampuan dengan rutin berlatih, Mario mengaku G Arsy ada bisa tampil sangat hebat karena adanya faktor doa dari orang tua. Ia menuturkan, para pemain selalu menyempatkan untuk meminta doa kepada orang tua sebelum bertanding.

"Untuk kekuatan G Arsy Aphrodite tuh mungkin dari orang tua juga karena kita setiap Match Day kita menyempatkan untuk minta doa kepada orang tua. Selain itu setiap keadaan, baik itu Booyah atau too soon kita tetap tangan sesama tim biar di next match selanjutnya bisa lebih semangat. Terakhir saling percaya satu sama lain gitu aja," katanya.

Mario sangat optimis G Arsy Aphrodite mampu mempertahankan tempat di puncak klasemen FFML Season V Divisi 2, terlebih mereka memiliki ambisi membuat bangga dan menepati kewajiban.

Demi terus bertahan di posisi pertama, Mario akan mewaspadai tim-tim di bawah G Arsy seperti RRQ Kazu yang selisih poinnya tidak terlalu jauh, serta juga harus cepat dari segi komunikasi di dalam game.

"Kami akan tetap optimis, karena ada yang harus dibanggakan dan kewajiban yang harus ditepati juga. Kemudian sebelum mulai permainan, kita sering diingatkan sama coach bahwa kita ini supertim bukan superman," ucapnya.

"Kalau menurut saya tim yang harus diwaspadai yaitu tim RRQ sih karena poinnya cuman beda sedikit gitu. Tetapi dengan komunikasi cepat kita di dalam game, kita yakin bisa tetap bertahan di peringkat pertama." Tutupnya.

Artikel Tag: G Arsy Aphrodite, RRQ Kazu, Mario FF, FFML Season V Divisi 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pimpin-klasemen-ffml-season-v-divisi-2-g-arsy-aphrodite-belum-maksimal
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini