Ferxiic Tak Perkuat EVOS Legends di MPLI 2021, Karena Urusan Keluarga?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Nov 2021, 13:45 WIB
Ferxiic Tak Perkuat EVOS Legends di MPLI 2021, Karena Urusan Keluarga?

Ferxiic (EVOS Legends) via Esportsnesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ferxiic menjelma menjadi salah satu fenomena di kancah Mobile Legends Indonesia sejak memperkuat EVOS Legends di MPL ID Season 7.

Bermula dari pemain tidak dikenal, menjulang di EVOS Icon (tim MDL EVOS), pemain asal Balikpapan itu lalu promosi ke tim MPL untuk mengisi pos jungler yang ditinggalkan oleh Wann pada pekan kedua MPL ID Season 7.

Sejak itu, Ferxiic langsung mencuri perhatian. Mekanik yang tinggi serta kemampuan sempurna menggunakan berbagai hero assassin membuat namanya menjadi sorotan.

Kualitasnya bukan isapan jempol belaka, terbukti pemilik nama asli Ferdyansyah Kamaruddin itu bahkan langsung meraih gelar juara MPL di season tersebut, musim debutnya di level MPL.

Setelah menjalani musim sempurna di Season 7, memasuki Season 8 performa sang "Bayi Macan" justru inkonsisten. Terdapat momen di mana ia bisa bermain sangat baik, namun tak jarang pula melakukan blunder yang menyebabkan EVOS kalah.

Kini usai rampungnya MPL ID Season 8, EVOS Legends akan mengikuti MPL Invitational 2021 (MPLI 2021). Namun terjadi kejutan karena tak ada nama Ferxiic dari enam pemain yang didaftarkan tim, malah wonderkid baru dari MDL yakni Tazz yang disertakan.

Mengutip ONE Esports, ketidakhadiran pemain role jungler itu menimbulkan tanya di kalangan EVOS Fams, sampai akhirnya Instagram EVOS Fams mengumumkan bahwa sang pemain absen karena urusan keluarga.

Kabar ini diyakni benar, sebab Ferxiic, Soa selaku manajer EVOS Legends, hingga Head of Esports mereka Dean, juga mengunggah postingan tersebut di IG Story.

"Ferxiic saat ini sedang berkumpul bersama keluarga di Balikpapan karena ada urusan keluarga. Jadi saat ini tidak bisa bergabung dengan Legends untuk MPLI. Semoga Ferxiic bisa segera bergabung ya," demikian pernyataan EVOS Fams di akun Instagram-nya, dikutip dari ONE Esports.

Artikel Tag: Ferxiic, EVOS Legends, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ferxiic-tak-perkuat-evos-legends-di-mpli-2021-karena-urusan-keluarga
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
kado
kado
03 November 2021 04:42
sangat disayangkan
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa