Fepar Ungkap Ada Grup Neraka di PMVB Season 1, Grup Mana?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Jun 2022, 04:00 WIB
Fepar Ungkap Ada Grup Neraka di PMVB Season 1, Grup Mana?

Grup di PMVB Season 1 via PUBG Mobile Esports Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu punggawa Alter Ego Dione (AE Dione) yaitu Fepar mengungkapkan bahwa menurut pengamatannya, sebenarnya ada grup neraka di turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1.

Dalam wawancara bersama sejumlah rekan media dilansir dari RevivaL TV, dara berusia 21 tahun itu menyebut Grup B dan Grup D sebagai grup neraka di PMVB Season 1 lantaran terdiri dari tim-tim seperti Aditama Viper (ADT) dan ONIC Axe.

Beberapa tim di grup tersebut dianggap kerap mengganggu rotasi AE Dione sehingga wajib menjadi target kewaspadaan mereka. Selain itu, alasan berikutnya yang membuat Fepar khawatir adalah terdapatnya rivalitas yang kuat dengan salah satu tim di dalamnya.

"Grup B karena ada ADT (Aditama Viper), soalnya rotasi kita hampir mirip, selain itu Grup D juga karena ada ONIC Axe. Alasan kita mewaspadai mereka karena kita jalur rotasinya juga sama jadi sering bertemu gitu di awal game," jelasnya kepada RevivaL TV.

Jengkel saat sering berhadapan dengan ADT dan ONIC, Fepar melontarkan kritik terkait cara rotasi mereka yang cenderung meniru Alter Ego Dione. Dirinya pun meminta agar kedua tim tersebut sebaiknya segera berpindah jalur rotasi jika tidak ingin terus-menerus bentrok dengan timnya.

"Kalau bisa untuk ADT sama ONIC Axe jangan meniru Alter Ego Dione, lebih baik kalian ganti jalur rotasi aja," pesan mantan roster Aerowolf Zoo itu.

PMVB Season 1 dijadwalkan berlangsung dari tanggal 27 Mei 2022 hingga 19 Juni 2022. Sebanyak 16 tim terbaik dari babak liga berhak lanjut menuju babak grand finals demi memperebutkan total hadiah sebesar Rp140 juta. Adapun babak grand finals akan berlangsung selama tiga hari, tepatnya pada tanggal 17-19 Juni 2022.

Artikel Tag: Fepar, PMVB Season 1, Alter Ego Dione, ONIC Axe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fepar-ungkap-ada-grup-neraka-di-pmvb-season-1-grup-mana
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini