EVOS Reborn Akan Datangkan Pemain Baru? Sang Pelatih Beri Bocoran

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Des 2021, 17:45 WIB
EVOS Reborn Akan Datangkan Pemain Baru? Sang Pelatih Beri Bocoran

S1nyo Pelatih EVOS Reborn via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih EVOS Reborn, S1nyo, memberi bocoran terkait calon pemain baru dari timnya tersebut. Divisi PUBG Mobile EVOS Esports ini memang sedang diisukan akan menambah kekuatan skuatnya.

Menjelang musim baru kompetisi PUBG Mobile di Indonesia yaitu PMPL ID Season 5, setiap tim mulai mempersiapkan skuat mereka demi bisa bersaing dan meraih hasil maksimal di kancah profesional tertinggi PUBG Mobile tersebut.

Salah satu tim yang dilaporkan sedang mempersiapkan roster-nya dengan menggaet pemain baru adalah EVOS Reborn, dan S1nyo sebagai pelatih membahas mengenai rumor ini saat live streaming di Nimo TV.

Mengutip Indoesports, mantan juru taktik BTR RA itu menjelaskan perubahan komposisi tim seperti penambahan pemain akan menghasilkan output yang berbeda dengan sebelumnya, juga berharap memberi hasil lebih baik.

Langkah tersebut pun telah melalui pertimbangan olehnya dan timnya. Menambah pemain tidak semerta-merta mengubah tim secara keseluruhan, melainkan untuk mengantisipasi hal yang tidak terduga, seperti ada pemain yang sakit sehingga pada kondisi tersebut tim membutuhkan pemain cadangan.

Namun S1nyo mengaku tidak sembarangan dalam memboyong pemain baru. Sang pemain harus punya mental yang baik, dan juga potensial dengan memiliki skill serta mekanik standar layaknya punggawa Macan Putih lainnya.

Lebih lanjut, pelatih bernama asli Steven Valerian Danilo itu juga mengungkapkan petunjuk dari anggota anyar atau pemain kelima bagi EVOS Reborn.

"Aku si udah ada lima nama. Kasih ciri-cirinya? Cowok, rambutnya sopan. Pokoknya nggak kayak rambutnya Microboy (rambutnya Microboy ga sopan), jago mekanik, mental baja, model-modelan kayak si KF." Ungkap S1nyo dikutip dari Indoesports.

Artikel Tag: S1nyo, EVOS Reborn, Pmpl ID Season 5, KF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-reborn-akan-datangkan-pemain-baru-sang-pelatih-beri-bocoran
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini