EVOS Legends Terancam Gagal Ke Playoff MPL ID S10, Wann: Sedih Banget Sih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Sep 2022, 04:00 WIB
EVOS Legends Terancam Gagal Masuk Playoff MPL ID S10, Wann: Sedih Banget Sih

EVOS Legends saat kalah dari Rebellion Zion via MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain EVOS Legends yang farewell di musim ini, Wann, memberikan sedikit tanggapan mengenai nasib sang mantan tim yang berpotensi gagal lolos ke babak playoff MPL ID Season 10.

Dengan komposisi roster anyar bertajuk "New Era", EVOS sebenarnya tampil menjanjikan di awal musim reguler MPL ID Season 10 bahkan berhasil menjadi juara paruh musim.

Akan tetapi, paruh kedua adalah mimpi buruk bagi EVOS. Hasil lima kali kalah secara beruntun dan belum menang di paruh kedua menyebabkan armada Zeys berpotensi hanya menjadi penonton pada playoff.

Melalui live streaming YouTube pribadinya dilansir dari SPIN Esports, Wann mengaku sedih melihat EVOS Legends terancam absen di playoff MPL ID musim ini. Ia juga menyebut EVOS saat ini menggantungkan nasibnya dengan tim-tim lain, berbeda seperti musim-musim sebelumnya yang lolos karena mengandalkan kekuatan mereka.

"Ini sedih banget sih, posisi EVOS sekarang tuh posisi namanya berharap sama tim-tim lain, nggak yang kaya masuk playoff karena gua sendiri dia mesti berharap sama orang lain," kata pemain asal Pontianak itu dikutip dari SPIN Esports.

Pernyataan Wann itu memang ada alasannya. EVOS Legends wajib menang atas dua lawan terakhirnya yang juga punya kepentingan, BTR Alpha (mengincar tiket playoff) dan RRQ Hoshi (mengincar slot upper bracket.

Namun apabila gagal mengalahkan BTR Alpha dan RRQ Hoshi di pertandingan sisa musim reguler, maka petaka bagi EVOS. Itu karena Rebellion Zion yang satu strip dibawah DreamS cs sangat berpotensi untuk merebut tiket playoff.

Artikel Tag: Wannn, EVOS Legends, Playoff MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-legends-terancam-gagal-ke-playoff-mpl-id-s10-wann-sedih-banget-sih
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini