EVOS Legends Gemilang di Piala Presiden Esports 2022, Branz Senang Tapi...

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 01 Nov 2022, 14:30 WIB
EVOS Legends Gemilang di Piala Presiden Esports 2022, Branz Senang Tapi....

Branz Goldlaner EVOS Legends via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends tampil gemilang di babak penyisihan grup Piala Presiden Esports 2022 untuk game Mobile Legends. Mereka tidak terkalahkan dalam semua lima pertandingannya selama penyisihan grup.

Untuk di Piala Presiden Esports 2022, EVOS Legends membawa komposisi line-up anyar dengan mempromosikan Ferxiic, Branz, dan Hijume dari EVOS Icon.

Perubahan formasi tersebut membuat tim berjuluk Macan Putih itu seolah kembali tampil ganas. Permainan seperti ini sempat menghilang dalam tubuh tim selama beberapa bulan terakhir.

Kembalinya taring Legends dibuktikan dengan keberhasilan menjadi juara kualifikasi tertutup hingga menyapu bersih semua lawannya di fase grup. Berada di Grup A, Legends menaklukkan tim-tim terkenal lainnya yaitu BTR Alpha, BTR Beta, RRQ Sena, hingga Geek Fam ID.

Dengan raihan rekor sempurna selama fase grup, Branz dan kawan-kawan pun berhak lolos ke babak main event Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends dengan status juara Grup A.

Mengenai perofrma EVOS Legends saat ini, dilansir dari SPIN Esports salah satu pilar andalan tim itu, Jabran "Branz" Wiloko, memberikan tanggapannya. Sang goldlaner mengaku senang meski mereka belum benar-benar sempurna.

"Yang pasti seneng, tapi belum bisa dibilang kuat. Tetap berusaha buat latihan terus juga," ucap Branz dikutip dari SPIN Esports.

Pernyataan tersebut bukan kejutan mengingat Legends sebelumnya sempat merana di MPL ID Season 10 dengan gagal mengamankan satu tempat di babak playoff.

Selanjutnya, EVOS Legends akan bersaing bersama tujuh tim lainnya di main event Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends yang akan digelar pada 9 November 2022. Kontestan main event lainnya adalah, RRQ Sena, RRQ Hoshi, BTR Alpha, BTR Beta, Rebellion Zion, EVOS Icon, serta Alter Ego.

Artikel Tag: Branz, EVOS Legends, Piala Presiden Esports 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-legends-gemilang-di-piala-presiden-esports-2022-branz-senang-tapi
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini