EVOS Legends Depak Runner-up MPL PH Season 10 dari MPLI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Nov 2022, 23:30 WIB
EVOS Legends Depak Runner-up MPL PH Season 10 dari MPLI 2022

Skuad MPLI 2022 EVOS Legends via Potensi Bandung

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends tampil luar biasa dengan roster Piala Presiden Esports 2022 mereka dalam debutnya di MPLI 2022. Di hari kedua MPLI 2022, Kamis (3/11), EVOS menorehkan debut manis dengan menundukkan ECHO via skor 2-1

Game pertama menyajikan pick off demi pick off. Macan Putih belum panas dalam lima menit pertama, dan baru mendapatkan momentum kala Hijumee merampas turtle dari KarlTzy. Dengan hero Valentina, Hijumee menjadi kunci EVOS di game ini.

ECHO dua kali gagal mengamankan Lord gegara on-point-nya Retribution dari Ferxiic. Memasuki menit 15, EVOS Legends memastikan kemenangan untuk memimpin 1-0.

Kehilangan game pertama, sang runner-up MPL PH Season 10 membalikkan keadaan pada game kedua. Mereka sangat memegang alur permainan, selalu melakukan gank dan menculik satu per satu hero lawan di menit awal, bahkan membuat EVOS nir-kill sampai menit kedelapan.

Ferxiic cs bukan tanpa perlawanan. Mereka mampu mengimbangi gaya permainan sang lawan pada mid-late game, juga mempertahankan markasnya dengan High-ground deffend.

Sayangnya EVOS Legends lengah saat sedang contest Lord, sehingga KarlTzy dkk mampu memanfaatkan momentum. Hero Bruno milik Bennyqt berhasil melakukan split push dan mengambil game kedua.

Namun di game ketiga, armada Zeys kembali menguasai permainan. Mereka bermain pick off, menculik satu demi satu hero ECHO pada menit awal. Sementara Gusion hyper dari Ferxiic sangat agresif, Branz dengan Claude-nya juga berkontribusi sangat besar.

Pada akhirnya EVOS Legends memenangkan game ketiga via skor kill 13-2 sekaligus menutup seri. Mengutip Indoesports, EVOS berikutnya akan bersua pemenang laga BTR kontra Bren Esports.

Artikel Tag: EVOS Legends, Echo, MPL Invitational 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-legends-depak-runner-up-mpl-ph-season-10-dari-mpli-2022
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini