EVOS Legends Akan Hadirkan Kejutan Besar di MPL ID Season 9 Klaim Antimage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Jan 2022, 23:30 WIB
EVOS Legends Hadirkan Kejutan Besar di MPL ID Season 9 Klaim Antimage

Antimage EVOS Legends via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Offlaner EVOS Legends, Antimage mengaku tim berlogo harimau putih itu bakal menghadirkan kejutan besar untuk kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 nanti.

EVOS adalah tim terlama yang berkiprah di kancah profesional esports Mobile Legends. Dari segi roster, tidak sedikit nama-nama top pernah diboyong oleh EVOS dari tim profesional lain, salah satunya Antimage mantan pilar ONIC Esports.

Kendati tidak termasuk tim lemah, EVOS Legends bukan tanpa celah terlebih saat finis di posisi ketiga pada MPL ID Season 8 performa mereka kurang memuaskan dalam beberapa laga. Selain itu, mereka juga gagal juara di Piala Presiden Esports 2021.

Alhasil memasuki tahun baru 2022, Macan Putih (julukan EVOS) menunjukkan ambisi bangkit, karena mereka akan memperbarui komposisi roster-nya usai musim lalu tidak begitu sukses.

Hal tersebut diungkapkan oleh offlaner EVOS, Antimage, melalui Nimo TV bahwa kejutan besar akan hadir dalam roster timnya itu pada MPL ID Season 9 mendatang.

"Kejutan besar EVOS Season 9. Gue enggak mau banyak ngomong, Season 9 akan terjadi sesuatu yang menggila," ungkap offlaner bernama asli Maxhill Leonardo tersebut dikutip dari RevivaL TV.

Antimage mengungkapkan adanya perubahan dalam roster EVOS untuk MPL ID Season 9. Menurutnya perubahan dari segi roster EVOS untuk mengarungi Season 9 ini cukup signifikan, sebab kemungkinan banyak pemain baru yang masuk adalah nama-nama besar.

Bahkan pemain kelahiran 14 Mei 2000 itu mengaku sudah mengetahui nama-nama pemain baru EVOS Legends tersebut, akan tetapi enggan membocorkannya.

"Gue sudah tahu siapa aja roster-nya, cuma enggak boleh bilang ya guys. Bakalan ada pemain-pemain besar lah." Tambah dia.

Artikel Tag: Antimage, EVOS Legends, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-legends-akan-hadirkan-kejutan-besar-di-mpl-id-season-9-klaim-antimage
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini