El Dogee Prediksi 3 Tim yang Akan Lolos ke PMPL SEA Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Apr 2022, 02:00 WIB
El Dogee Prediksi 3 Tim yang Akan Lolos ke PMPL SEA Season 5

Perebitan Slot PMPL SEA S5 di Country Finals PMPL ID Spring 2022 via PUBG Mobile Esports Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Analis sekaligus caster PUBG Mobile, El Dogee, menyebutkan tiga tim PUBG Mobile Indonesia yang menurutnya memiliki peluang besar untuk lolos ke PMPL SEA Season 5.

Para wakil Indonesia untuk PMPL SEA Season 5 adalah tiga tim teratas di klasemen akhir babak Country Finals PMPL ID Spring 2022. Walau babak tersebut baru akan dimulai pada Jumat (22/4), El Dogee telah memiliki prediksi seputar tiga tim perebut tiket bermain di kompetisi level Asia Tenggara itu.

Caster berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan prediksinya saat wawancara bersama RevivaL TV. Menurutnya, Zone Esports bisa menjadi tim paling berpotensi lolos menuju PMPL SEA Season 5.

"Menurutku Zone Esports kalau mentalitasnya sama kayak minggu terakhir dan clearing zonanya sama harusnya bisa jadi tim terkuat di 15 pertandingan nanti. Contoh nyatanya gameplay mereka mirip Farang dan Dingoz di Malaysia," ungkap dia kepada RevivaL TV.

Selain Zone Esports, El Dogee juga menyebut NFT Esports memiliki keunggulannya tersendiri sebagai modal untuk mencatat hasil terbaik di Country Finals.

"Berikutnya ada NFT, tim yang paling objektif di awal zona. Rookie-nya juga bagus sekali langsung dapat gameplay mereka, apalagi mereka bakal memulai dengan poin tertinggi," prediksinya.

Nama RRQ Ryu pun tak luput dari pengamatan pemenang PMCC Caster Hunt Indonesia tahun 2018 itu. Dia menilai Nerpheko cs masih punya senjata rahasia untuk finis posisi tiga besar klasemen akhir Country Finals.

"RRQ Ryu, menurutku tim dengan grafik yang selalu naik setiap minggunya di liga, walaupun tidak pernah mendominasi tetapi Nerpheko dapat MVP terus," ucap El Dogee.

"Itu menunjukkan ada sesuatu yang dibawa oleh tim ini. Selain itu, tidak adanya BNW sama DG sangat menguntungkan sekali bagi RRQ Ryu di Country Finals ini." Tambah dia.

Artikel Tag: PMPL SEA Season 5, PMPL ID Spring Split 2022, El Dogee, RRQ RYU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/el-dogee-prediksi-3-tim-yang-akan-lolos-ke-pmpl-sea-season-5
4204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini