Faktor uHigh Kembali Bersinar di Geek Fam MY Menurut El Dogee

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Nov 2022, 17:00 WIB
Faktor uHigh Kembali Bersinar di Geek Fam MY Menurut El Dogee

uHigh (jaket merah) bersama Geek Fam MY via Instageam @btr_uhighbaee

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: uHigh bak bangun dari tidurnya setelah sempat meredup bersama Bigetron RA. Sang pemain Harimau Malaya kembali meunjukkan kualitas sebagai pemain kelas dunia dengan membawa Geek Fam MY lolos menuju babak grand final PMGC 2022.

Pemain role fragger tersebut tak hanya membantu meloloskan timnya, karena secara individu performanya sepanjang fase grup juga luar biasa. Dia menyabet titel terminator Grup Yellow berkat torehan 49 eliminasi dari 24 pertandingan.

Dilansir dari RevivaL TV, El Dogee caster sekaligus analis PUBG Mobile pun memberikan analisis secara internal dan eksternal terkait penyebab uHigh kembali gemilang di Geek Fam MY. Menurut El Dogee, sang fragger mendapatkan dukungan yang sangat baik dari segi internal tim dan rekan-rekannya.

"Internalnya, teman-temannya individual skill-nya naik. Enggak cuma uHigh yang dapat MVP. Snipes sempat, MicaOP juga sempat. Jadi ngebuat kayak teman-temannya naik, support ke arah uHigh juga bagus, apalagi dia playmajer jadi naik juga," jelas caster berkacamata itu dikutip dari RevivaL TV.

"Kayak di tongkrongan, kalau teman-teman lo jadi lebih bagus ya lo pasti ikut kebawa juga. Minimal mindset lah," imbuh dia.

Kemudian El Dogee menyebut faktor eksternal yang menyebabkan pemain pinjaman dari Bigetron RA itu tampil mengesankan bersama Geek Fam MY di Grup Yellow PMGC 2022 kemarin. Kesamaan bahasa, budaya, dan status tuan rumah menjadi faktornya.

"Kedua faktor eksternalnya language barrier enggak ada, culture sama, main di Malaysia lagi. Udah tiga faktor ini ngebantu banget istilahnya akamsi (anak kampung sini) disuruh main ya pasti dia bisa maksimal," tambahnya.

"Dan melihat Geek Fam dari hari pertama commit banger apalagi dua zona yang gua bilang, zona dua dan zona empat mereka control dengan sangat baik ya jadinya bagus banget." Pungkasnya.

Artikel Tag: uHigh, El Dogee, PMGC 2022, Geek Fam MY

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/faktor-uhigh-kembali-bersinar-di-geek-fam-my-menurut-el-dogee
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini