Taklukkan Omega Esports, RSG PH Tantang RRQ Hoshi di Grand Final MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 19 Jun 2022, 03:00 WIB
Taklukkan Omega Esports, RSG PH Tantang RRQ Hoshi di Grand Final MSC 2022

RSG PH via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RSG PH memastikan diri menghadapi RRQ Hoshi di babak grand final MSC 2022, setelah mengalahkan sesama tim Filipina Omega Esports 3-2 di final lower bracket babak playoff seri format BO5, pada Sabtu (18/6).

Game pertama dimenangkan oleh Omega dalam waktu 29 menit. Pertahanan RSG rapuh karena menyisakan Change milik Light dan Omega memanfaatkannya dengan baik untuk mengalahkan lawannya tersebut.

RSG membalas di game kedua. Perolehan gold dan kill dari kedua tim tidak berbeda jauh hingga menit 24, tapi Light dkk sudah kehilangan semua turret dan cuma menyisakan base turret diratakan oleh Lord evolve lewat lane bawah. Memasuki menit 26, RSG berhasil meratakan base turret itu dan menyeimbangkan skor jadi 1-1.

Duel alot juga tersaji di game ketiga. Omega kalah jumlah turret karena mereka cuma punya satu turret tersisa di area bawah, saat RSG PH masih memiliki setidaknya lima turret.

Melihat pertahanan Omega Esports rapuh, RSG memanfaatkannya demi merebut game ketiga. Fanny milik Raizen tidak bisa banyak berbuat tatkala armada Panda menghancurkan base turret dari Omega untuk berbalik unggul menjadi 2-1.

Omega bangkit di game keempat, sukses menghancurkan satu demi satu turret milik RSG hingga akhirnya hancur semua dengan menyisakan base turret saja berkat serangan Lord kedua di menit 17.

Alhasil selang lima menit kemudian, skuat juara bertahan MSC mengembalikkan keadaan dan mencuri game keempat dari RSG PH. Dengan skor sementara 2-2, mengutip BandungRaya.id laga ini berlanjut ke game kelima alias penentuan.

Game kelima giliran RSG menguasai permainan. Selain mengamankan first bloof ditambah dua kill lagi lewat Light dan Aqua, turret mereka juga masih utuh semua serta membuat Omega cuma tersisa tiga turret di menit 10.

Keberhasilan merebut Lord pertama membuat RSG PH kian unggul dengan menyisakan satu turret saja bagi Omega Esports. RSG juga mencuri Lord kedua, memanfaatkannya lewat serangan melalui lane tengah Omega guna merebut tiket grand final MSC 2022.

Artikel Tag: RSG PH, Omega Esports, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/taklukkan-omega-esports-rsg-ph-tantang-rrq-hoshi-di-grand-final-msc-2022
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini