Jadi Pesaing Indonesia, KB Bongkar Keistimewaan Tim Filipina di MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Jun 2022, 01:00 WIB
Jadi Pesaing Indonesia, KB Bongkar Keistimewaan Wakil Filipina di MSC 2022

KB via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RSG PH dan Omega Esports menjadi tim perwakilan Filipina di ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022. Caster dan analis Mobile Legends Indonesia Ryan "KB" Batistuta, mengungkapkan keistimewaan kedua tim tersebut menurut pendapatnya.

MSC, kompetisi resmi Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara, akan berlangsung dalam hitungan beberapa jam lagi. Di sana, sederet tim terbaik di Asia Tenggara bakal saling bersaing demi membawa pulang gelar juara bergengsi tersebut.

Untuk tim-tim Indonesia, mimpi buruk yang doyan memupuskan asa mereka untuk menjadi juara di turnamen Internasional masih belum berubah, yaitu para tim Filipina.

Sementara pada edisi MSC tahun lalu diwakili oleh Blacklist International dan Execration, untuk MSC 2022 giliran dua tim yang sedang dalam puncak performanya, Omega dan RSG PH, yang mewakili Filipina.

Melansir dari SPIN Esports, KB menjabarkan keistimewaan dari kedua tim Filipina di MSC 2022 tersebut. Menurutnya, armada Panda seperti robot karena tampil superior, sedang Omega Esports punya mental luar biasa.

"Kalau istimewa udah pasti sih, RSG PH mereka di upper bracket selalu 3-0 udah kayak robot mainnya. Berbanding terbalik dengan OMEGA yang terseok-seok karena start dari play-ins serta finis di regular seaaon finis di peringkat keenam, tapi jadi juara dua," kata KB kepada Jonathan Liandi dikutip dari SPIN Esports.

Tidak cuma itu, ikon caster Mobile Legends tersebut juga menyatakan MSC 2022 menjadi motivasi ekstra untuk Omega hingga akhirnya mencapainya dengan menjadi runner-up di MPL PH Season 9.

"Dan mereka pun untuk dapetin tiket buat MSC bukan tanpa alasan, bahkan itu motivasi tambahan buat Ch4knu dan Kelra yang kebetulan udah pernah menangin MSC 2021 dan haus akan pride atas prizepool-nya MSC 2022." Tambah dia.

Artikel Tag: KB, MSC 2022, RSG PH, Omega Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadi-pesaing-indonesia-kb-bongkar-keistimewaan-tim-filipina-di-msc-2022
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini