Tidak Takut RRQ Hoshi di MSC 2022, Omega Esports: Kami Akan Menang Mudah

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Jun 2022, 05:00 WIB
Tak Takut dengan RRQ Hoshi di MSC 2022, Omega Esports: Kami Akan Menang Mudah

Omega Esports via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Mobile Legends asal Filipina yaitu Omega Esports kembali menyalakan api rivalitas antara tim negara tersebut dengan tim Indonesia. Mereka baru saja melontarkan psywar terbaru, kali ini kepada RRQ Hoshi sang calon lawan di turnamen MSC 2022.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Z4pnu salah satu personel Omega sempat membuat netizen Indonesia naik pitam dengan pernyataannya bahwa tim amatir Filipina secara mudah mampu mengalahkan timnas garuda.

Namun, ternyata psywar belum berakhir. Dalam wawancara bersama Upstation Asia mengenai pertemuan melawan RRQ di MSC 2022, Omega memang mengakui Alberttt dan kawan-kawan adalah tim tangguh, namun mereka sangat optimis akan meraih kemenangan mudah.

RRQ Hoshi dipastikan bertemu Omega Esports di fase grup karena menghuni grup yang sama yaitu Grup C, bersama pula IDNS dari Thailand. Omega berhasil mengamankan tiket ke turnamen tersebut untuk mewakili Filipina setelah menjadi grand finalis MPL PH Season 9.

"Tentu saja RRQ Hoshi bakal ngasih tantangan berat ke kita karena mereka menang di Indonesia. Aku pikir, mereka akan membuktikan bahwa Indonesia akan lebih baik dari Filipina," kata tim Omega dikutip dari Upstation Asia.

"Tapi, kita bakal menang mudah lawan mereka (RRQ)," sambung mereka.

Mengutip Indoesports, MSC 2022 pun merupakan momen untuk membungkam pernyataan Omega dan Z4pnu tersebut, karena Indonesia akan diwakili oleh tim kuat sekaliber RRQ dan ONIC Esports.

Kendati begitu kedua tim Indonesia tetap pantang menganggap sebelah mata, karena Omega Esports memboyong amunisi terbaiknya untuk MSC tahun ini.

Kehadiran Z4pnu dan Ch4knu dalam roster Omega memberikan aura positif bagi tim tersebut, mengingat status mereka sebagai pemain veteran Mobile Legends dan sekaligus kampiun MSC 2021.

Artikel Tag: Omega Esports, RRQ Hoshi, MSC 2022, Z4pnu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tidak-takut-rrq-hoshi-di-msc-2022-omega-esports-kami-akan-menang-mudah
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini