Donkey Sebut Oura Akan Jadi Head of Esports di GPX

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Okt 2021, 01:00 WIB
Donkey Sebut Oura Akan Jadi Head of Esports GPX

Oura via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Oura adalah salah satu sosok ikonik di skena Mobile Legends yang kiprahnya baik di luar mau pun dalam permaian menjadi teladan, bahkan contoh bagi penggemar sampai pemain-pemain Mobile Legends saat ini.

Di luar arena, eks pemain EVOS Legends itu adalah pribadi yang bersahabat dan bersahaja. Terlepas dari kebiasan kerap melucu atau sedikit toxic tatkala live streaming, ia sebenarnya sangat sopan.

Saat menjadi pemain pun kualitas Oura tak terbantahkan. Walau baru mencapai kesuksesan ketika menjadi offlaner dan meraih juara MPL ID Season 4 serta M1 World Championship (termasuk titel MVP M1), dia juga diketahui sangat piawai menggunakan assassin.

Setelah sebelumnya berdomisili di Batam, pemilik nama asli Eko Julianto itu baru saja pindah ke Jakarta. Dirinya diyakini bakal serius menangani tim baru bentukannya bersama Donkey dan Marsha yaitu Geng Kapak (GPX).

Peran Oura di GPX memang belum jelas saat ini, dan baru Donkey saja yang terlihat begitu sibuk dengan semua kegiatan GPX Ladies dan talent, mengingat dua hal ini adalah tanggung jawabnya.

Mengutip ONE Esports, alhasil para penggemar bertanya-tanya seputar peran dua pendiri Geng Kapak lainnya, terutama Oura. Sebagai salah satu sosok paling dihormati di kancah MLBB, dia jelas berpotensi memberi pengaruh besar bagi pemain-pemain di tim.

Posisi pria berusia 23 tahun itu di GPX pun akhirnya diungkapkan Donkey dalam live streaming-nya, yang memastikan bahwa sang rekan akan mengisi posisi Head of Esports di GPX.

"Eko nanti lebih ke arah Head of Esports. Dia yang akan mendidik para pemain agar bisa jadi juara dan Eko mungkin baru fokus pada season depan," ujar Donkey dikutip dari ONE Esports.

"Sebagai pemain Eko itu kan disegani. Sebagai juara dunia dan MVP M1, sehingga dia bisa jadi panutan," sambung sosok bernama asli Yurino Putra tersebut.

Selain itu, Donkey mengungkapkan bahwa posisi Marsha di Geng Kapak lebih ke hal-hal seputar bisnis.

"Ler (Marsha) itu lebih ke arah bisnis. Dia nanti yang lobi investor dan sponsor. Karena dia pintar ngomong dan lihat kondisi." Pungkasnya.

Artikel Tag: Oura, Donkey, GPX, GPX Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/donkey-sebut-oura-akan-jadi-head-of-esports-di-gpx
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini