Tarathiel Eks Pemain Alter Ego Celeste Resmi Bergabung dengan Team SMG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Sep 2022, 04:00 WIB
Tarathiel Eks Pemain Alter Ego Celeste Resmi Bergabung dengan Team SMG

Tarathiel via VALO2ASIA

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pemain Alter Ego Celeste yaitu Ryona "Tarathiel" Shannen resmi bergabung dengan Team SMG untuk berpartisipasi dalam VCT Game Changers APAC 2022.

Kepindahannya terungkap dalam perkenalan roster SMG melalui salah satu video di Twitter mereka. Pada menit kedua dalam video berdurasi lebih dari dua menit itu, SMG menampilkan roster baru pengganti yang lama.

Sebelumnya selama memperkuat Alter Ego Celeste dengan menjabat sebagai in-game leader (IGL), dampak Tarathiel untuk tim tersebut sangat signifikan sebab selalu membantu lolos ke turnamen VCT 2022: Game Changers. Ia kemudian sempat menjadi pemain non-aktif di roster Celeste pada Maret 2022, saat itu kemungkinan besar ingin mencari pengalaman baru di tim lainnya.

Tujuan Team SMG mendatangkan sang IGL asal Indonesia adalah membuat roster kian lebih kuat. Dalam waktu dekat, mereka akan mengikuti VCT 2022: Game Changers APAC Elite untuk memperebutkan tiket menuju VCT 2022: Game Changers Championship di Berlin, Jerman.

Melansir dari RevivaL TV, role pemilik nama asli Ryona Shannen Tan tersebut di roster SMG kemungkinan besar akan menjadi penyeimbang, dengan agent controller seperti sebelumnya di Alter Ego Celeste.

Hingga hadirnya pengumuman tersebut, Team SMG telah memiliki roster lengkap yaitu sebagai berikut:

1. Abigail "kohaibi" Kong

2. Ting "envious" Jia Yu

3. Kellyn "Kaephrodite" Sim

4. Jularat "Yoky" Buaphan

5. Tarathiel

6. Elysus "ratatoulyse"

Ajang VCT 2022: Game Changers APAC Elite akan digelar pada 1 Oktober - 10 Oktober 2022 dan bersifat online. Tim yang berhasil menjuarai turnamen tersebut berhak mendapatkan tiket bertanding di VCT 2022: Game Changers Championship.

Artikel Tag: Tarathiel, Team SMG, Alter Ego Celeste, VCT 2022: Game Changers APAC Elite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tarathiel-eks-pemain-alter-ego-celeste-resmi-bergabung-dengan-team-smg
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini