Dicadangkan Nigma Galaxy SEA, InYourDream Ungkap Statusnya Saat Ini

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jul 2022, 01:00 WIB
Dicadangkan Nigma Galaxy SEA, InYourDream Ungkap Statusnya Saat Ini

InYourDream Saat Live Stream via InYourDream Live Stream

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Banyak penggemar mempertanyakan status pemain Dota 2 asal Indonesia Muhammad "InYourDream" Rizky saat ini pasca baru saja dicadangkan oleh timnya, Nigma Galaxy SEA (NGX SEA).

Dalam live stream-nya, sang carry mengungkapkan masa depannya di NGX SEA apakah akan bertahan atau bergabung dengan tim baru. Itu dia ungkapkan untuk menjawab pertanyaan salah satu viewer, perihal kemungkinannya bermain di ESL Malaysia sedangkan dirinya masih dicadangkan.

"To be honest kalau ngebahas kelanjutan gua NGX sekarang ini belum tahu ke depannya gimana soalnya belum ada obrolan juga, status gua juga di NGX masih cadangan. Kelanjutan gua ganti tim abis DPC selesai antara masih stay di NGX atau tim baru, syukur-syukur dapat tim baru," ungkap InYourDream dikutip dari RevivaL TV.

Mantan pemain BOOM Esports tersebut juga mengutarakan kekecewaannya sebab berpeluang besar tidak akan tampil pada kualifikasi The International 11.

Nigma Galaxy SEA sudah memainkan dua pertandingan tanpa InYourDream di Dota Pro Circuit (DPC) SEA 2021-2022 Tour 3, dengan menyisakan satu laga pamungkas yakni menghadapi Team SMG.

Di Tour 3 sejauh ini, NGX SEA baru berhasil mencatatkan satu kali menang dari enam laga yang telah dilakoni, merupakan performa terburuk mereka selama DPC dilansir dari RevivaL TV.

Saat ini tim, asuhan xFreedom tersebut pun sudah mendatangkan Randy Muhammad "Dreamocel" Sapoetra sebagai pemain stand-in guna mengarungi sisa pertandingan DPC SEA 2021-2022 Tour 3.

Perlu diketahui bahwa saat ini Dreamocel akan berada di bootcamp Nigma Galaxy hingga 17 Juli 2022, yang berarti InYourDream bisa bertanding di kualifikasi ESL Malaysia jika tidak memperoleh undangan langsung, dan juga kualifikasi regional The International 11.

Artikel Tag: inYourdreaM, Nigma Galaxy SEA, Dreamocel, DPC SEA 2022 Tour 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dicadangkan-nigma-galaxy-sea-inyourdream-ungkap-statusnya-saat-ini
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini