Harapan Dreamocel dan Whitemon Pasca Raih Medali Emas di IESF WEC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Des 2022, 02:00 WIB
Harapan Dreamocel dan Whitemon Pasca Raih Medali Emas di IESF WEC 2022

Whitemon (baju putih) Pemain Support Timnas Dota 2 Indonesia IESF WEC 2022 via Tim RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas Indonesia sukses menyabet medali emas nomor game Dota 2 pada hajatan kejuaraan esport dunia IESF WEC 2022. Diperkuat oleh pemain bintang macam Dreamocel, Whitemon, Mikoto, Womy, dan Jhocam, timnas Dota 2 Indonesia mengalahkan timnas Filipina 3-2 di final, Sabtu (10/11).

Pasca meraih medali emas bersama timnas Indonesia di IESF WEC 2022, Dreamocel dan Whitemon mengungangkapkan target berikutnya terkait karier profesional Dota 2 mereka. Harapan tersebut diungkapkan saat berbincang bersama RevivaL TV dalam Planet Esports eksklusif di IESF.

Dreamocel yang masih tanpa tim untuk musim DPC berikutnya, berharap mendapatkan tim setelah keberhasilannya mencapai raihan 12.000 MMR. Selain itu, dia juga berharap lolos ke major dan The International (TI).

"Target gua 12K (MMR), masuk tim, (lolos) major, (dan), TI. Kayaknya dengan gua juara IESF ini tidak berubah sih sama aja, tetep gua pengen grinding (dan) cepet-cepet balik," ungkap sang stand-in Nigma Galaxy pada ESL One Malaysia 2022 dikutip dari RevivaL TV.

Whitemon juga memiliki target yang serupa. Sebagaimana banyak pemain profesional Dota 2 lainnya, mantan pemain T1 ini berharap mampu menjuarai TI.

"Harapan buat gua yang paling pertama mungkin lolos major, terus entar lolos TI, (dan) semoga bisa menjadi TI winner," ujar dia dikutip dari RevivaL TV.

Whitemon diketahui sudah resmi bergabung dengan tim asal Amerika Utara, TSM. Mengutip RevivaL TV, dia sebelumnya memiliki rencana untuk gabung tim awal tahun.

Melansir dari Esports.gg, support berusia 22 tahun tersebut pun meminta pendukung SEA tetap memberi dukungan dan terus menyaksikan aksinya, kendati dirinya tidak lagi bermain di SEA.

"Tolong tetap dukung saya ke manapun saya pergi. Saya tahu jam terbang saya di NA tidak terlalu bagus bagi para pendukung SEA, tetapi saya harap kalian akan terus menonton pertandingan saya." Terang Whitemon dilansir dari Esports.gg.

Artikel Tag: Whitemon, Dreamocel, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/harapan-dreamocel-dan-whitemon-pasca-raih-medali-emas-di-iesf-wec-2022
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini