Di PMPL SEA 2022, Tim Indonesia Perlu Waspada D'Xavier Menurut Svafvel

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Jun 2022, 15:45 WIB
Di PMPL SEA 2022, Tim Indonesia Perlu Waspada D'Xavier Menurut Svafvel

Svafvel via svafveeel

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PMPL SEA Championship kembali hadir di tahun 2022, di mana para tim PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara akan bertanding di Kuala Lumpur, Malaysia. Indonesia mengirimkan tim perwakilannya untuk turnamen itu, yaitu ION Esports, EVOS Esports, RRQ Ryu.

In-game leader (IGL) NFT Esports Svafvel pun membagikan pesan kepada tim asal Indonesia yang mengikuti PMPL SEA 2022 Championship mengenai tim yang harus menjadi target kewaspadaan mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Svafvel saat menjabarkan perbedaan SEA Games dengan PMPL SEA dalam wawancara singkat bersama PUBG Mobile Indonesia. Seperti diketahui, ia baru saja selesai membela timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021.

Menurut kapten berusia 26 tahun itu ajang SEA Games dan PMPL SEA sama sengitnya lantaran menampilkan tim-tim terbaik yang berhasil melewati pelbagai kualifikasi di negaranya masing-masing. Perbedaannya ada pada atmosfer, dan rasa bangga dari setiap tim.

"Menurutku kalau dibilang keras mungkin kurang lebih sama, tetapi pride dan atmosfer yang dirasakan tentu berbeda," sebut Svavfel dikutip dari RevivaL TV.

Peraih medali emas SEA Games 2021 nomor game PUBG Mobile Team tersebut juga menyebut D'Xavier tim dari Vietnam sebagai lawan yang patut diwaspadai oleh ketiga wakil tanah air di PMPL SEA Championship nanti.

Pasalnya saat tampil di SEA Games 2021 lalu, D'Xavier membawa kekuatan penuhnya untuk dijadikan sebagai tim utama mereka yakni Vietnam 1. Itu berbeda dengan beberapa timnas lainnya yang roster-nya merupakan gabungan dari berbagai tim. Indonesia misalnya, cuma GenFos satu-satunya pemain dari ION Esports.

"Menurutku D'Xavier patutu diwaspadai karena di saat SEA Games kemarin mereka bermain full roster, berbeda seperti The Infinity dan tim-tim kebanyakan yang hanya ada beberapa pemainnya saja yang mengikuti SEA Games." Pungkas Svafvel.

Artikel Tag: PMPL SEA Championship 2022, D'Xavier, Svafvel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/di-pmpl-sea-2022-tim-indonesia-perlu-waspada-dxavier-menurut-svafvel
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini