Tampil Gemilang, Nerpheko Terpilih Menjadi FMVP PMPL SEA Spring 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Jun 2022, 01:30 WIB
Tampil Gemilang, Nerpheko Terpilih Menjadi FMVP PMPL SEA Spring 2022

Nerpheko (RRQ Ryu) via Mobileague.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Meskipun RRQ Ryu gagal menjadi juara di PUBG Mobile Pro League South East Asia (PMPL SEA) Spring 2022, attacker mereka yaitu Nerpheko berhasil memenangkan penghargaan individu.

Menjadi kunci permainan dari RRQ, pemain berusia 19 tahun tersebut dinobatkan sebagai Final MVP PMPL atau FMVP PMPL SEA Spring 2022. Selama berlangsungnya turnamen, dia menorehkan statistik sangat baik yaitu 34 elims, 6661 damage, 1, MVP Points, serta 27% team contribution.

Melansir dari SPIN Esports, gelar tersebut bisa dibilang membuat Nerpheko menjadi back-to-back FMVP PMPL setelah membawa pulang gelar FMVP juga di ajang PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 4.

Pencapaian Nerpheko setidaknya merupakan pelipur lara bagi RRQ Ryu, yang gagal mengangkat trofi di PMPL SEA Spring 2022 dengan hanya finis di posisi ketiga klasemen akhir setelah meraup 166 poin.

Kendati demikian, hasil itu lebih baik ketimbang tim asal Indonesia lainnya yaitu EVOS Reborn dan ION Esports. EVOS menempati tangga kedelapan (135 poin), dan ION peringkat ke-14 (111 poin).

Performa RRQ di PMPL SEA Spring 2022 sebenarnya tidak buruk, dan bahkan mampu membukukan back-to-back WWCD pada hari pertama. Sayangnya, anak asuh Franchie mengalami penurunan pada hari kedua sehingga gagal menambah pundi-pundi WWCD.

Asa sempat muncul di hari terakhir seusai RRQ Ryu mengamankan WWCD pada ronde pembuka. Namun, ada D'Xavier tim asal Vietnam yang tampil menggila dan konsisten hingga hari terakhir dan akhirnya keluar sebagai juara.

Artikel Tag: Nerpheko, RRQ RYU, PMPL SEA Championship 2022, Pmpl ID Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tampil-gemilang-nerpheko-terpilih-menjadi-fmvp-pmpl-sea-spring-2022
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini