Jelang PMPL SEA 2022, Misery Mengaku ION Esports Cukup Berjuang di Scrim

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Jun 2022, 20:00 WIB
Jelang PMPL SEA Spring 2022, Misery Mengaku ION Esports Cukup Berjuang di Scrim

Misery kapten ION Esports via press release/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten ION Esports yaitu Misery, menyebut hasil latihan tanding alias scrim yang dilakoni sebagai persiapan untuk menghadapi PMPL SEA Championship Spring 2022, masih belum sesusai ekspektasi mereka.

PMPL SEA Championship Spring 2022 akan berlangsung pada 10-12 Juni 2022 di Pavilion Bukit Jalil Exhibition Centre, Kuala Lumpur, Malaysia. ION, EVOS Reborn, serta RRQ Ryu menjadi tim perwakilan Indonesia di turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di Asia Tenggara itu.

"Kita lumayan struggle di scrim karena kita hampir di setiap map diganggu, mungkin belum sesuai target kita, tapi kita coba siapin counter start buat final nanti. Yang pasti kita tetap yakin, apa pun hasilnya semoga itu yang terbaik buat kita," tutur Misery dalam wawancara bersama PUBG MOBILE Indonesia dikutip dari Esports ID.

Meskipun mengalami kendala, pemilik nama asli Alvin Sahri Ramadhan itu menjelaskan ION Esports sudah menyiapkan solusi. Mereka bakal waspada terhadap tim-tim yang berpotensi memberi ancaman.

"Semua tim pasti diwaspadai, tapi terutama tim-tim yang ganggu kita sih. Alasannya ya karena kita bakal keganggu dari segi gameplay rotasi dan lain-lain," katanya.

Mengutip Esports ID, PMPL SEA tahun ini menjadi pertama kalinya ION mentas di PMPL SEA. Tetapi Misery mengaku tidak gugup, melainkan bersemangat untuk menjalani turnamen internasional offline pertama mereka tersebut.

"Tantangan khusus gak ada sih, lebih ke exicted aja. Kita akan coba menghadapi turnamen internasional ini dengan serius tapi tetap harus fun, karena kan tujuan bermain game buat cari fun," komentar dia.

Misery juga memberikan pesan kepada komunitas PUBG MOBILE Indonesia agar mendukung secara penuh tidak hanya untuk ION Esports, tapi juga wakil Indonesia lainnya, EVOS Reborn dan RRQ Ryu.

"Tetap dukung kami dan semua tim Indonesia lainnya ya, yang paling penting doakan kami semua, semoga piala PMPL SEA kali ini bisa dibawa pulang ke Tanah Air oleh tim mau pun #INDOPRIDE." Tutup mantan pemain Victim Sovers tersebut.

Artikel Tag: Misery, ION Esports, PMPL SEA Championship 2022, RRQ RYU, EVOS Reborn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-pmpl-sea-2022-misery-mengaku-ion-esports-cukup-berjuang-di-scrim
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini