D'Xavier Jadi Ancaman Terbesar Wakil Indonesia di PMPL SEA Spring 2022?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Jun 2022, 01:00 WIB
D'Xavier Disebut Jadi Ancaman Terbesar Wakil Indonesia di PMPL SEA Spring 2022

D'Xavier via PUBG Mobile Esports Malaysia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Caster PUBG Mobile, El Dogee, mewaspadai D'Xavier salah satu tim perwakilan Vietnam sebagai ancaman terbesar bagi para tim asal Indonesia di ajang PMPL SEA Spring 2022.

Tim-tim asal Vietnam memang sudah mulai menunjukkan peningkatan performa sejak di SEA Games 2021. Hal ini lantaran selain sukses menyabet medali emas nomor pertandingan PUBG Mobile di kategori individu, mereka juga nyaris membuat Indonesia gagal mendulang medali emas di kategori beregu.

Dalam wawancara bersama RevivaL TV, El Dogee memberikan pesan untuk semua tim perwakilan Indonesia di PMPL SEA Spring 2022 agar waspada dengan pergerakan D'Xavier.

"Gue setuju banget sih untuk D'Xavier terutama ya karena kalau tadi orang-orang dari timnas mengatakan itu. Terbukti pertama Vicoi the newcomer solonya emas, kemudian juga di timnya hampur membuat Indonesia enggak dapat emas," ujarnya kepada RevivaL TV.

Di hari pertama PMPL SEA Spring 2022, tim besutan Ge tersebut menjadi pemimpin klasemen sementara dengan dua WWCD dan raihan 91 angka. Keberhasilan ini tidak terlepas dari faktor konsistensi sebagai salah satu kunci mereka.

"Dari game pertama di PMPL SEA, itu kelihatan banget D'Xavier utu adalah salah satu tim yang Franky tugasnya itu adalah otak-atik depan dan dia tidak pernah gagal untuk melakukan tugas itu," caster bernama asli Achmad Fauzan Khairy itu berkomentar.

"Nah, kalau satu orang yang di depan aja berhasil untuk mengacaukan pertahanan lawan ya support sistemnya tinggal ikut aja. Jadi menurutku segitunya sih tim Vietnam step up-nya terutama D'Xavier," tambahnya.

Selain konsistensi, El Dogee juga menilai strategi pembagian tugas yang hampir sempurna merupakan alasan di balik performa apik dari Rabiz dan kawan-kawan. Sepertinya diperlukan strategi khusus untuk meredam kekuatan tim tersebut jika para pesaing ingin mengejar poin mereka saat.

Artikel Tag: D'Xavier, El Dogee, PMPL SEA Championship 2022, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dxavier-jadi-ancaman-terbesar-wakil-indonesia-di-pmpl-sea-spring-2022
1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini