PMPL SEA Spring 2022 Day 2: D'Xavier Betah di Pucuk, RRQ Ryu Keluar Top 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Jun 2022, 12:15 WIB
PMPL SEA Spring 2022 Day 2: D'Xavier Betah di Pucuk, RRQ Ryu Keluar Top 5

Day 2 PMPL SEA Spring via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua PMPL SEA Spring 2022 di Pavilion Bukit Jalil, Malaysia, baru saja selesai pada Sabtu (12/6). Terjadi perubahan di papan klasemen, tetapi posisi teratas masih ditempati oleh tim asal Vietnam D'Xavier.

Sebanyak enam pertandingan kembali digelar hari itu. Pertandingan pertama di Erangel, TEM Entertainment merebut WWCD dengan 11 kill, Vampire Esports menempati urutan kedua dengan empat kill, sedang Bacon Time meraih sembilan eliminasi.

Di pertandingan kedua, Farang Legend bermain sabar untuk mengamankan WWCD mereka dengan tujuh kill. Mereka mendapat perlawanan alot dari ION Esports yang finis peringkat kedua lewat sembilan kill.

Berikutnya, BN United berusaha sekuat tenaga demi memenangkan laga ketiga dengan 15 kill. Capone dkk memanfaatkan atap rumah untuk mengklaim WWCD pertama mereka. Yoodo Allience hampir mencaplok tempat kedua dengan delapan kill.

Lanjut ke pertandingan keempat, giliran tim asal Malaysia Dingoz Esports mendapatkan WWCD pasca memanfaatkan zona. Mereka melenyapkan Infinity di posisi kedua, yang membukukan tujuh frag.

Farang Legend menunjukkan kelasnya untuk membungkus WWCD kedua hari itu dengan 14 kill pada laga kelima. Adapun Vampire Esports kembali berhasil naik ke podium dengan 12 eliminasi.

Pertandingan terakhir hari kedua PMPL SEA Spring 2022 dimenangkan oleh TEM Entertainment dengan 12 kill, yang mana Fulk dinobatkan sebagai MVP untuk enam eliminasinya. ION Esports berada di tangga kedua dengan 10 kill, sementara Infinity kembali naik ke podium dengan empat kill.

Mengutip Sportskeeda, D'Xavier mempertahankan singgasana puncak klasemen dengan 63 kill dan 133 poin meski tidak memiliki hari terbaik dan hanya mengemas 42 poin di hari kedua.

Sebaliknya, Eagle Esports bermain apik sehingga naik satu tangga untuk finis di posisi kedua dengan 110 poin, sementara Vampire Esports naik empat peringkat untuk meraih urutan ketiga.

Runner-up hari pertama RRQ Ryu mengalami hari di bawah-rata dan turun ke tempat keenam dengan 99 poin, selagi Infinity dan ION Esports masing-masing menghuni posisi kesembilan dan ke-12.

PMPL SEA Spring 2022 berakhir hari Minggu (12/6), dan persaingan akan sangat ketat karena enam besar klasemen punya peluang juara. Pertandingan disiarkan secara langsung di PUBG Mobile Esports pada pukul 16.10 waktu setempat.

Artikel Tag: PMPL SEA Championship 2022, RRQ RYU, D'Xavier, ION Esports, Vampire Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-sea-spring-2022-day-2-dxavier-betah-di-pucuk-rrq-ryu-keluar-top-5
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini