Jumper Beri Prediksi Juara PMPL SEA Spring 2022, Tim asal Malaysia?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Jun 2022, 07:00 WIB
Kapten Axis RedONE Beri Prediksi Juara PMPL SEA Spring 2022, Tim asal Malaysia?

Yoodo Alliance x 4Rivals Tim asal Malaysia via PUBG Mobile Esports Malaysia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Spring 2022 segera dimulai dalam waktu dekat. Turnamen PUBG Mobile terbesar se-Asia Tenggara itu tepatnya dijadwalkan berlangsung pada 10-12 Juni 2022 secara offline di Malaysia.

Menjelang gelaran tersebut, melansir dari RevivaL TV sudah banyak prediksi yang muncul mengenai sejumlah tim yang berpotensi menjadi juara baru PUBG Mobile di Asia Tenggara.

Salah satunya datang dari kapten Axis RedONE yaitu Jumper, memprediksi ada satu tim yang memiliki peluang besar untuk membawa pulang trofi PMPL SEA Spring 2022.

Pada kesempatan live streaming di Facebook Gaming, salah satu atlet peraih medali perunggu di SEA Games 2021 tersebut menilai peluang tim asal Malaysia Yoodo Alliance x 4Rivals untuk juara cukup besar, karena absennya tim kuat seperti BTR RA dan FaZe Clan.

"Saya rasa Yoodo Alliance 4Rivals bisa juara PMPL SEA Spring 2022 kali ini, sebab tidak adanya tim kuat seperti BTR RA mau pun FaZe Clan. Alasan mengapa Yoodo Alliance 4Rivals bisa kuat, juga karena ada sosok Arul (Pemburu) & Appy," kata Jumper mengenai prediksinya dikutip dari RevivaL TV.

Selain itu, Jumper juga memberikan prediksi terhadap tim perwakilan Malaysia lainnya yaitu Farang Lejund. Dari kacamatanya, Oliyo dan kawan-kawan bisa mengalami kesulitan di PMPL SEA Spring 2022 mendatang apabila mereka tidak bermain dengan rasa percaya diri.

"Kalau Farang Lejund saya tidak bisa memastikan gameplay mereka di PMPL SEA nanti seperti apa. Lagipula mereka juga belum ada pengalaman bermain di sana, tetapi kalau mereka ada rasa percaya diri mungkin bisa menerapkan permainan seperti di PMPL MY/SG/PH kemarin." Tambah mantan pemain Team Secret itu.

Artikel Tag: Jumper, PMPL SEA Championship 2022, Yoodo Alliance x 4Rivals, BTR RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jumper-beri-prediksi-juara-pmpl-sea-spring-2022-tim-asal-malaysia
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini