Day 1 PMPL SEA Spring 2022 Finals: RRQ Ryu dan EVOS Reborn Masuk 5 Besar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Jun 2022, 14:30 WIB
Day 1 PMPL SEA Spring 2022 Finals: RRQ Ryu dan EVOS Reborn Masuk 5 Besar

RRQ Ryu di PMPL SEA Spring 2022 via RRQ Kingdomm (Instagram)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen PMPL SEA Spring 2022 Finals, event penutup musim kompetisi Spring PUBG Mobile, memasuki hari pertamanya pada Jumat (10/6) di Pavilion Bukit Jalil, Malaysia, sore waktu setempat.

Perwakilan Indonesia meraih hasil apik di hari pertama itu setelah dua dari tiga tim tanah air yaitu RRQ Ryu dan EVOS Reborn masuk dalam lima besar klasemen sementara.

Mengutip ONE Esports, hari pertama PMPL SEA Spring 2022 dimulai di peta Erangel dengan D'Xavier menjadi tim pertama pembungkus Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD). Pemain tim perwakilan Vietnam tersebut yang tersisa, Frankky, menumpas Pemburu dan Appy untuk merebut WWCD.

Menuju map kedua, giliran EVOS Reborn memanfaatkan peluang emas dengan baik. Lawan di zona-zona akhir macam BACON Time, FARANG Lejund, tersisa Eagle Esports, semua mampu Macan Putih libas hingga akhirnya mengamankan WWCD.

Performa tim Indonesia sempat menurun di ronde ketiga dan keempat, semua tim gugur di arah mid-round. WWCD ronde ketiga didapatkan oleh BACON Time asal Thailand, lalu D'Xavier kembali membara dengan meraih WWCD keduanya hari itu pada ronde keempat.

Namun di dua ronde terakhir, Indonesia membuktikan lagi kelasnya lewat performa gemilang RRQ Ryu. Di ronde kelima, Nerpheko dkk menaklukkan dua lawan sekaligus yaitu D'Xavier dan Eagle Esports untuk merebut WWCD pertamanya.

RRQ Ryu pun melanjutkan momentumnya pada ronde pamungkas. Mereka memenangkan WWCD keduanya untuk hari pertama seusai sukses memanfaatkan celah yang diberikan oleh Team Secret.

Dengan hasil tersebut, pemimpin klasemen sementara PMPL SEA Spring 2022 adalah D'Xavier dengan koleksi dua WWCD dan 91 total poin. RRQ Ryu yang juga meraih dua WWCD menempati posisi kedua berkat 64 total poin.

Meski gagal membawa pulang WWCD di hari pertama, Eagle Esports mampu mencaplok peringkat ketiga dengan 60 poin, dan urutan keempat diduduki oleh BACON Time dengan 54 angka dan satu WWCD.

Kemudian tempat kelima ada EVOS Reborn yang mengemas 50 poin serta satu WWCD. Sedangkan satu wakil Indonesia lainnya, ION Esports, menghuni tangga ke-15 setelah mengemas 23 angka.

Artikel Tag: RRQ RYU, EVOS Reborn, PMPL SEA Championship 2022, D'Xavier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-1-pmpl-sea-spring-2022-finals-rrq-ryu-dan-evos-reborn-masuk-5-besar
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini