DeanKT Minta Maaf EVOS Legends Jeblok, Mengakui Tak Layak Masuk Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Sep 2022, 13:45 WIB
DeanKT Minta Maaf EVOS Legends Jeblok, Mengakui Tak Layak Masuk Playoff

DeanKT VP EVOS Esports via Instagram/EVOS.Luch

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Vice President (VP) EVOS Esports, Aldean Tegar alias DeanKT, menghaturkan permintaan maaf atas jebloknya performa EVOS Legends di MPL ID Season 10. Ia pun mengakui Clover dkk tak pantas lolos ke playoff.

Setelah menjadi juara paruh musim MPL ID Season 10, performa EVOS Legends berubah 180° derajat memasuki paruh kedua. Sebanyak lima kekalahan secara beruntun diderita oleh mereka yang artinya belum pernah sekali pun menang di paruh kedua.

Alhasil, EVOS tak hanya gagal mengamankan slot upper bracket tapi juga terancam melewatkan playoff. Itu akan menjadi untuk pertama kalinya EVOS absen di playoff MPL ID sepanjang sejarahnya mengikuti ajang tersebut.

Sang kampiun M1 World Championship adalah satu-satunya tim yang menurun di paruh kedua. Duo papan bawah Geek Fam ID dan Rebellion Zion menunjukkan peningkatan performa akhir-akhir ini, ditambah BTR Alpha juga sedang bangkit.

Mengutip ONE Esports, kekuatan EVOS Legends dengan roster New Era memang diprediksikan akan berkurang, tapi sampai berpotensi melewatkan playoff adalah hasil yang di luar ekspektasi. Tak ayal EVOS Fams kecewa berat dan tim itu banjir hujatan, sehingga DeanKT akhirnya buka suara melalui Instagram Story-nya.

"Maaf EVOS Fams untuk super bad performance dari EVOS Legends. 5 kali lose streak memang hal yang tidak bisa diterima. Dengan gameplay yang seperti ini, kami memang pantas tidak lolos playoff," tulis DeanKT di Instagram Story-nya dikutip dari ONE Esports.

"Kami akan berbenah lagi dan semoga ada jalan keluar dari lose streak ini. Sekali lagi maaf dan terima kasih yang masih bertahan dan mendukung," tambahnya.

Tantangan menanti di pekan kedelapan nanti sebagai pekan terakhir musim reguler MPL ID Season 10. Jika ingin lolos ke babak playoff, Macan Putih wajib menyapu bersih dua laga sisa kontra BTR Alpha dan RRQ Hoshi di pekan pamungkas itu.

Artikel Tag: DeanKT, EVOS Legends, MPL ID Season 10, Playoff MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/deankt-minta-maaf-evos-legends-jeblok-mengakui-tak-layak-masuk-playoff
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini