DeanKT Klaim Baru EVOS Legends Umumkan Transfer List, Ada Siapa Saja?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 23 Des 2022, 01:00 WIB
DeanKT Klaim Baru EVOS Legends yang Telah Umumkan Transfer List

EVOS Legends via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends bergerak cepat dalam perisapan menyongsong bursa transfer untuk MPL ID Season 11. Terlepas skuadnya berhasil meraih gelar juara dunia di IESF WEC 2022, EVOS tampaknya tetap berbenah agar menjadi lebih baik pasca kegagalan di Season 10.

Mantan Vice President (VP) dari EVOS Esports, DeanKT, mengungkap EVOS Legenda sudah melakukan pengumuman transfer list pemainnya. Walau sudah berstatus mantan VP, dia masih berada dalam grup transfer list pemain untuk bursa transfer jelang MPL bergulir, dan hal ini diungkapkan oleh Luminaire.

Dalam kanal YouTube miliknya dilansir dari RevivaL TV, DeanKT menyatakan baru tim macan putih saja yang saat ini mengeluarkan daftar pemain di dalam transfer list jelang MPL ID Season 11. Dia pun mengklaim jujur dan bukan gimmick perihal transfer list yang dikeluarkan oleh EVOS Esports.

"Oke kita liat (grup transfer pemain), gua jujur nih real no fake no gimmick ya, yang baru announce (transfer list) cuma EVOS," papar DeanKT dikutip dari RevivaL TV.

Luminaire dan Ade Setiawan (eks analis EVOS Legends) pun memprediksi nama-nama pemain sang kampiun M1 yang sudah pasti akan masuk dalam transfer list MPL ID Season 11. Bahkan Luminaire sangat yakin salah satunya adalah Clover.

Selain Clover, keduanya memprediksi beberapa nama macam Vaanstrong, Cr1te, hingga Dlar yang akan masuk dalam transfer list tersebut. Meski begitu, perlu dicatat bahwa pemain yang masuk transfer list bukan berarti akan otomatis dilepas.

"Sudah pasti ada Clover, serius," kata Luminaire dikutip dari ONE Esports. "Ada Clover, ada Bajan, Cr1te," tambah Ade. "Vaanstrong, Ferxiic, Dlar, iya Dlar juga." Pungkas Luminaire.

Artikel Tag: EVOS Legends, DeanKT, Luminaire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/deankt-klaim-baru-evos-legends-umumkan-transfer-list-ada-siapa-saja
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini