DayboT Sebut PR Genesis Dogma GIDS Jelang Grand Final PMPL SEA Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Nov 2021, 01:00 WIB
DayboT Sebut PR Genesis Dogma GIDS Jelang Grand Final PMPL SEA Season 4

Genesis Dogma GIDS via Instagram/GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) merupakan salah satu wakil Indonesia yang akhirnya berhasil melaju ke grand final PMPL SEA Championship Season 4.

Sang kampiun PMPL ID Season 4 tersebut menampilkan performa sangat baik di babak akhir liga PMPL SEA Season 4, sehingga mereka berhasil menyegel tiket bermain di grand final bersama 15 kontestan lainnya.

Melansir dari GGWP.ID, pada babak akhir Super Weekend 3 kemarin GD GIDS bahkan dua kali mampu meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Penampilan mengesankan dari Booms membuat Genesis Dogma GIDS bermain amat agresif dengan menghasilkan jumlah kill yang banyak kala mendapatkan WWCD.

Berkat raihan tersebut, DayboT dan kawan-kawan berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen Overall Rankings PMPL SEA Season 4, melesat tiga tangga ke posisi 13 dengan koleksi 222 poin.

Menengok performa di babak terakhir kemarin, sepertinya GD GIDS telah banyak belajar dari pertandingan-pertandingan sebelumnya untuk membenahi permainan mereka. Kendati demikian, salah satu pilar GD GIDS, DayboT, mengaku timnya itu masih harus memperbaiki beberapa hal untuk babak grand final nanti.

"Mungkin kita lebih mempersiapkan buat rotasi sama timing-timing masuk, sama team fight, soalnya beberapa momen kita kalah team fight, kurang jeli jadi itu yang kita mantepin di grand final," ungkap DayboT, dilansir dari kanal YouTube PUBG Mobile.

Grand Final PMPL SEA Season 4 dijadwalkan berlangsung mulai dari 5 - 7 November 2021, dan disiarkan melalui kanal YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Selain Genesis Dogma GIDS, Indonesia juga meloloskan tiga wakil lainnya ke grand final, yakni EVOS Reborn, Bigetron Red Aliens, dan RRQ Ryu.

Artikel Tag: Genesis Dogma GIDS, PMPL SEA Season 4, DayboT, Bigetron Red Aliens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/daybot-sebut-pr-genesis-dogma-gids-jelang-grand-final-pmpl-sea-season-4
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini