Day 8 FFML Season IV Divisi 2: G Arsy Esports Teruskan Performa Ciamik

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Sep 2021, 12:15 WIB
Day 8 FFML Season IV Divisi 2: G Arsy Esports Teruskan Performa Ciamik

Day 8 FFML Season 4 Divisi 2 via Beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Matchday 8 FFML Season IV Divisi 2 hari Kamis (9/9) kemarin, kembali menjadi ajang pamer kualitas dari tim G Arsy Esports.

Setelah mencapai Mid Season, FFML Season IV Divisi 2 kembali berlanjut dengan paruh kedua, di mana persaingan antara setiap tim untuk meraup poin sempurna semakin sengit.

Pada Kamis (9/9), telah berlangsung pertarungan antara tim dari POT A dan POT C di hari kedelapan FFML Season IV Divisi 2. Beragam kejutan masih menghiasi lanjutan turnamen yang kian mendekati penghujung ini.

Dilansir dari beritabooyah.id, salah satu kejutan datang dari G Arsy, yang sekali lagi menampilkan performa on-fire. Dalam Matchday 8 kemarin, mereka lebih menggila dengan berhasil tiga kali meraih Booyah dari enam pertandingan matchday tersebut.

Tercatat, ada empat tim yang sukses mengamankan Booyah di hari kedelapan kemarin:

Match 1 (Bermuda): G Arsy Esports

Match 2 (Kalahari): G Arsy Esports

Match 3 (Purgatory): ECHO Esports

Match 4 (Bermuda): West Bandits

Match 5 (Kalahari): BOOM Esports

Match 6 (Purgatory): G Arsy Esports

Meski tiga Booyah merupakan modal cukup bagi anak-anak G Arsy untuk menjadi raja semalam di Matchday 8, namun hasil itu belum membuat mereka nyaman di puncak klasemen akhir.

 

Dengan skor 99, G Arsy Esports di puncak klasemen akhir hanya unggul satu poin dari tim posisi kedua sesama penghuni POT C, Echo Esports, yang mengumpulkan skor 98.

POT C saat ini masih dipimpin oleh Echo Esports, tapi G Arsy berhasil memangkas jarak untuk menyalip sekaligus mengambil alih puncak klasemen. Sedangkan di POT A, hasil kemarin kembali mengukuhkan Dewa United Esports sebagai pemuncak.

 

Setelah ini, gelaran FFML Season IV Divisi 2 menyisakan beberapa pertandingan lagi, yang berarti semakin dekat dengan penentuan tim-tim mana yang bakal menjadi juara di tiap POT. Turnamen ini bisa disaksikan di YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID.

Artikel Tag: FFML Season IV Divisi 2, G Arsy Esports, Echo Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-8-ffml-season-iv-divisi-2-g-arsy-esports-teruskan-performa-ciamik
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini